PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP REPEAT BUYING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE TRAVEL AGENCY

Veny Fennensia Handoko(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari dua nilai penting yang erat kaitannya dengan content marketing terhadap repeat buying yaitu customer value dan customer engagement pada suatu merek online travel agency. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan non-probability sampling jenis purposive sampling. Data dikumpulkan melalui online survey menggunakan instrumen kuesioner dengan respon yang dapat digunakan dari 100 responden .Definisi responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan transaksi pemesanan hotel dan/atau tiket pesawat melalui online travel agency minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir terhitung dari bulan November 2019 hingga April 2020. Data diolah menggunakan pendekatan persamaan model struktural dengan Teknik Partial Least Square. Analisis data menunjukkan bukti kuat untuk mendukung keseluruhan hipotesis penelitian.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.