ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI PERUMAHAN PONDOK TJANDRA INDAH
(1) Mahasiswa Universitas Kristen Petra
(2) Mahasiswa Universitas Kristen Petra
(3) Dosen Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
“29 Ha Lahan di Surabaya Disiapkan untuk Pemukiman”. 2013. Okezone.com. 1 Desember.
Biddulph, M. (2007). Introduction to Residential Layout, Architectural Press, Oxford.
Gasperz, V. (1997). Membangun Tujuh Kebiasaan Kualitas dalam Praktek Bisnis Global, PT. Gramedia Pustaka Tama, Jakarta.
Hidayat, T., Istiadah, N. (2011). Panduan Lengkap Menguasai SPSS 19 untuk Mengolah Data Statistik Penelitian, Mediakita, Jakarta.
Kotler, P.A. (1994). Marketing Management. Analysis, Planning, Implementation, and Control, Prentice Hall.
Mowen, J.C. (1995). Consumer Behavior (4th ed), Prentice-Hall International, New York.
Oliver, R.L. (1997). Satisfaction: A Behavioral Perspective on the Consumer, Irwin/Mc Graw-Hill, New York.
Parker, C., Matthews, B.P. (2001). “Customer Satisfaction: Contrasting Academic and Consumer’s Intrepretations.” Journal of Marketing Practice: Applied Marketing Science. Vol. 19, 38-44.
Seldin, M. (1988). Real Estate Market Analysis, Englewood Cliffs, N.J: Prentice Hall.
Tjiptono, F. (1995). Total Quality Manajemen, Andi, Yogyakarta.
Tjiptono, F. (1997). Strategi Pemasaran, Andi, Yogyakarta.
Wardani, M.K. (2001). “Analisis Kepuasan Penghuni Perumahan Sederhana di Denpasar Berdasarkan Faktor Lokasi, Fisik Bangunan, Prasarana, Sarana, Desain Bangunan dan Harga.” Tesis Universitas Kristen Petra.
Woodruff, R.B., Gardial, S.F. (1996). Know Your Customer : New Approaches to Understanding Customer Value and Satisfaction, Blackwell Business.
Yudohusodo, S. (1991). Rumah untuk Seluruh Rakyat, Yayasan Padamu Negeri, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :