PERBANDINGAN PERSIMPANGAN DENGAN PUTAR BALIK (U-TURN) DAN LAMPU LALU LINTAS DENGAN METODE TRADISIONAL DAN IDEAL FLOW NETWORK
(1) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(2) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Directorate of Urban Road Development (Binkot). (1997). Indonesian Highway Capacity Manual (IHCM), Sweroad & PT. Bina Karya, Bandung.
Gentle, J.E. (2005). Random Number Generation and Monte Carlo Methods (2nd ed.), Springer.
Plue, V.H.A. (2019). “Analisis Batas Kecepatan Maksimum pada Segmen Jalan San Juan (LANUDAL).”
Roess, Roger.P, Elena S.Prassas,William R. Mcshane.(2004). Traffic Engineering
Slinn,M,P.Mattews & P.Guest.(2005).Traffic Engineering Desain
Syahriansyah, Perdana, M.G., Surya, A. (2021). Analisis Kecepatan Menggunakan Speed Gun dengan Metode 85 Persentil pada Ruas Jalan S. Parman Banjarmasin.
Teknomo, K. dan Gardon, R.W. (2017). “Intersection Analysis Using the Ideal Flow Model.” Proceeding of the IEEE 20th International Conference on Intelligent Transportation Systems. Yokohama, Japan, Oct 16-19, 2017.
Teknomo, K. (2020). Ideal Flow Network (IFN) – An Introduction, Revoledu.com.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :