Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Infra
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2016)
Vol. 4 No. 2 (2016)
Published:
2016-08-05
Articles
Pembuatan Media Pembelajaran Gaya dan Tekanan Fisika untuk Siswa SMP Berbasis Flash
Samuel Andi Ongkohardjo, Kristo Radion Purba, Leo Willyanto Santoso
1-5
PDF
Pembuatan Media Pembelajaran Virus Influenza Berbasis Flash
William Sanjaya Suyanto, Liliana Liliana, Kristo Radion Purba
6-11
PDF
Aplikasi Enterprise Resource Planning Bagian Modul Penjualan di Lima Perusahaan Distributor dan Dealer
Raymond Wijaya, Adi Wibowo, Rudy Adipranata
12-18
PDF
Evaluasi Penggunaan Linux Router untuk Pembatasan Bandwidth Aplikasi Internet Tertentu
Willy Santoso, Henry Novianus Palit, Justinus Andjarwirawan
19-24
PDF
Aplikasi Media Sosial Tempat Makan Favorit Di Surabaya Berbasis Android
Handoko Sutanto Tang, Lily Puspa Dewi, Henry Novianus Palit
25-30
PDF
Perancangan dan Pembuatan Action Game dengan Artificial Intelligence dan Machine Learning
Samuel Vincentius Lidianto, Gregorius Satia Budhi, Rolly Intan
31-37
PDF
Sistem Administrasi dan Layanan Pelanggan Berbasis Web dan Android Mobile untuk Kursus Bahasa Mandarin X
Nyoto William Wijaya, Henry Novianus Palit, Lily Puspa Dewi
38-42
PDF
Pembuatan Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Calon Pekerja berbasis Android
Billy Abraham, Alexander Setiawan, Lily Puspa Dewi
43-48
PDF
Aplikasi Pembelajaran tentang Ular di Indonesia berbasis Android
Kevin Andrean Mariyono, Gregorius Satia Budhi, Henry Novianus Palit
49-54
PDF
Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi dan Manajemen Proyek pada CV. SQUAD
Defta Jayesena Valrisano, Djoni Haryadi Setiabudi, Rudy Adipranata
55-60
PDF
Pembuatan Aplikasi Pemilihan Karir dan Peminatan Bakat Melalui Tes Psikologi Self Directed Search dengan Metode Dempster Shafer
Jeremy Ezra Hartono, Alexander Setiawan, Justinus Adjarwirawan
61-67
PDF
Pembelajaran Interaktif Bangun Ruang dan Bangun Datar Untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Berbasis Android
Andreas Sanjaya Putra, Leo Willyanto Santoso, Henry Novianus Palit
68-75
PDF
Aplikasi Pembelajaran Bahasa Mandarin Menggunakan Flash pada Android
Adrian Dwi Widiartha, Yulia Kendengis, Kristo Radion
76-81
PDF
Pembuatan Puzzle Adventure Game Menggunakan Unity
Stevie Yohanes, Gregorius Satia Budhi, Liliana Liliana
82-86
PDF
Aplikasi Sharing Informasi Masyarakat dan Forum Opini Publik
Andy Yunata, Adi Wibowo, Andreas Handojo
87-91
PDF
Aplikasi Media Pembelajaran Kimia untuk SMA Kelas X
David Gunawan, Kristo Radion Purba, Silvia Rostianingsih
92-97
PDF
Website Publikasi dan Evaluasi kegiatan Lembaga Kemahasiswaan Universitas Kristen Petra
Yefta Bintang Kurniawan, Adi Wibowo, Lily Puspa Dewi
98-104
PDF
Aplikasi Sistem Forecasting CV. Karisma Motor Dengan Metode ARIMA
Reinaldo Andhika Halim, Alexander Setiawan, Djoni Haryadi Setiabudi
105-109
PDF
Pembuatan Aplikasi Simulasi Ujian Praktik Pengambilan Surat Izin Mengemudi Kendaraan Roda Empat
Yohan Kurniadi, Liliana Liliana, Kristo Radion Purba
110-115
PDF
Aplikasi Pendeteksi Jauh Dekat Posisi Suatu Objek Dengan Menggunakan Kinect For Windows
Jeffrey Harto Muntjang Disurja, Liliana Liliana, Gregorius Satiabudhi
116-120
PDF
Pembuatan Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Hewan
Robert Hartono, Liliana Liliana, Yulia Yulia
121-125
PDF
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran “Ikatan Kimia” dengan Memanfaatkan Augmented Reality
Timotius Reinaldo Widodo, Alexander Setiawan, Silvia Rostianingsih
126-129
PDF
Eksplorasi Pemanfaatan Docker untuk Mempermudah Pengelolaan Instalasi Komputer di Laboratorium Komputer Teknik Informatika Universitas Kristen Petra
Adi Kurniawan, Henry Novianus Palit, Justinus Andjarwirawan
130-135
PDF
Pembuatan Kebun Binatang Virtual Untuk Pembelajaran Mengenai Binatang Liar
David Liemanto Gunawan, Liliana Liliana, Gregorius Satiabudhi
136-141
PDF
Aplikasi T.R.U.S.T. ( The Recording Unit of Spy Tools ) pada Android
Reynaldo Suryo Purnomo, Andreas Handojo, Anita Nathania Purbowo
142-148
PDF
PEMETAAN SURABAYA HERITAGE DENGAN GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM
Evan J Tanjaya, Silvia Rostianingsih, Andreas Handojo
149-152
PDF
Aplikasi Penjadwalan Asisten Penjaga Ujian dengan Metode Algoritma Genetika
Joseph Clinton Adi Gunawan Putra, Kristo Radion Purba, Henry Novianus Palit
153-158
PDF
Aplikasi Seniors Assistance System berbasis Android
Tioe Julio Adrian Sutiono, Andreas Handojo, Anita Nathania Purbowo
159-164
PDF
Perancangan Sistem dan Denah Bazaar Dengan Memanfaatkan Canvas HTML5 Berbasis Website dan Android
Rei Benedict Tirtokusumo, Andreas Handojo, Henry Novianus Palit
165-170
PDF
Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Kosakata Bahasa Inggris Berbasis Mobile
Fernando Irawan, Justinus Andjarwirawan, Yulia Yulia
171-175
PDF
Aplikasi Event Organizer Untuk Mendukung Kegiatan Manajemen Artis Pada PT.XYZ
Bintoro Adi Guna, Alexander Setiawan, Rudy Adipranata
176-182
PDF
Aplikasi Online Marketplace pada PT.XYZ di Surabaya
Hermawan Heriyanto, Adi Wibowo, Alexander Setiawan
183-188
PDF
Aplikasi Sistem Informasi Akademik Untuk Mendukung Proses Administrasi Di Smak Santa Maria Malang
Kevin Christian Junaidi, Yulia Yulia, Sugianto Halim
189-192
PDF
Desain Aplikasi Antrian Berbasis Android
Yosafat Setia Budi, Henry Novianus Palit, Yulia Yulia
193-199
PDF
Pembuatan Sistem Keuangan pada Continuing Education Centre Universitas Kristen Petra
Ryan Kick Kassidy, Silvia Rostianingsih, Agustinus Noertjahyana
200-204
PDF
Pembuatan Aplikasi Saat Teduh Pada Mobile Device Berbasis Android
Timothy Tiovano Notopuro, Alexander Setiawan, Justinus Andjarwirawan
205-209
PDF
Pembuatan Aplikasi CRM Berbasis Web Pada CV. RPM
Michael Steven Magaline, Djoni Haryadi Setiabudi, Rudy Adipranata
210-216
PDF
Aplikasi Media Pembelajaran Pengenalan Rambu Lalu Lintas Menggunakan Flash
Willy Bunadi, Kristo Radion Purba, Liliana Liliana
217-223
PDF
Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi Berbasis Android
Andi Susanto, Agustinus Noertjahyana, Alexander Setiawan
224-227
PDF
Pembuatan Website Wiki Bangunan Bersejarah Indonesia
Ferdi Limoang, Liliana Liliana, Kristo Radion Purba
228-233
PDF
Pembuatan Aplikasi Media Interaktif Untuk Pengenalan Tokoh Alkitab Berbasis Android
Valentine Grieda Sahuburua, Kristo Radion Purba, Anita Nathania Purbowo
234-239
PDF
Pembelajaran Interaktif Matematika Untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis Mobile
Alvius Victor Hartono, Alexander Setiawan, Anita Nathania Purbowo
240-245
PDF
Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Akuntasi Pada CV. Sablon Makmur
Andry Hartanto, Djoni Haryadi, Rudy Adipranata
246-250
PDF
Pembuatan Survival Action Game Dengan Non-Player Character Berbasis Neural Network
Semuel Yootje Daniel Tawas, Gregorius Satia Budhi, Kristo Radion Purba
251-255
PDF
Perencanaan Enterprise Architecture pada Perusahaan Manufaktur Plastik PT. X dengan Metode Enterprise Architecture Planning
Wilson Surya Nyoto, Adi Wibowo, Lily Puspa Dewi
256-262
PDF
Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi dan Pemesanan Online Berbasis Web Pada Travel X
Levi Julius Liumanta, Silvia Rostianingsih, Djoni Haryadi Setiabudi
263-269
PDF
Aplikasi Pembuatan E-Commerce Pada Toko X
Hans Kurniawan Soetanto, Leo Willyanto Santoso, Alexander Setiawan
270-274
PDF
Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Akuntansi dan Inventory Control pada Salon Mobil XYZ
Alex Ivan Harjono, Yulia Yulia, Christian Christian
275-280
PDF
Pembuatan Arsitektur Data Di Perusahaan X
Cornelius Juvian Limanto, Lily Puspa Dewi, Adi Wibowo
281-286
PDF
Media Pembelajaran Global Warming
Fikri Jufri Tham, Liliana Liliana, Kristo Radion Purba
287-292
PDF
Pembuatan Permainan Monopoly dengan Pelajaran Matematika di Android dengan Menggunakan Unity
Fendy Nyoto Koeshariyanto, Gregorius Satia Budhi
293-299
PDF
Pembuatan Website untuk Layanan Pemesanan Catering ELLA
Ariel Ronaldo Santoso, Agustinus Noertjahyana, Yulia Yulia
300-303
PDF
Pembuatan Sistem Informasi Administrasi Pada PT. Galoeh Husada Farma
Winardy Hertanto, Djoni Haryadi Setiabudi, I Gede Agus Widyadana
304-310
PDF
Audit Sistem Keamanan Jaringan Pada PT TRIAS SENTOSA TBK
Michael Setiono, Leo Willyanto Santoso, Agustinus Noertjahyana
311-315
PDF
Real-Time Action Role-Playing Game dengan menggunakan Fuzzy State Automata untuk Mengontrol Pergerakan Enemy
Gary Nathanael Mardianto, Gregorius Satiabudhi, Rolly Intan
316-321
PDF
Pembuatan Game Shooter Edukasi Virus Komputer
Deryando Capringo, Agustinus Noertjahyana
322-328
PDF
Game Real-Time Strategy dengan menggunakan Artificial Intelligence Quantified Judgement Model dan Backpropagation Neural Network
Owen Ener, Gregorius Satia Budhi, Liliana Liliana
329-334
PDF
Pembuatan Sistem Informasi Pengawas Ujian di Universitas Kristen Petra berbasis Website dan Facebook API
Monica Cindy, Andreas Handojo, Silvia Rostianingsih
335-339
PDF
Penggunaan PXE (Preboot Execution Environment) untuk Mengontrol Pemilihan Operating System Saat Booting
Christian Adi Widjaja, Henry Novianus Palit, Agustinus Noertjahyana
340-346
PDF
Media Pembelajaran Interaktif untuk Kelas 1 Sekolah Dasar Berdasarkan Kurikulum 2013 Berbasis Android
Kessy Hofany, Justinus Andjarwirawan, Lily Puspa Dewi
347-352
PDF
Studi Literatur Perubahan Antara CISSP 10 Domain dengan 8 Domain
Michael Perkasa, Agustinus Noertjahyana, Silvia Rostianingsih
353-356
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians