PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIHAN PADA GUEST HOUSE DI SURABAYA
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2011). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfabeta.
Alma, B. (2007). Manajemen pemasaran & pemasaran jasa. Bandung : Alfabeta.bi
Al-Debi, H. A., dan A. Mustafa. (2014). The impact of services marketing mix 7p's in competitive advantage to five stars hotel - case study amman, Jordan. The clute institute international academic conference, Al-Zaytoonah University, Jordan
Arikunto, S. (2010). Prosedur penelitian: Suatu pendekatan praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri, S. (2004). Manajemen pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
Assauri, S. (2007). Manajemen pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
Cant, M., J. Strydom., C. Jooste., dan P. D. Plessis. (2006). Marketing management. New Jersey: Prentice Hall Inc.
Collins, G. (2017). Integrated learning planned curriculum units. Australia: Bookshelf.
Collins. Retrieved January 24, 2017, from http://www.collinsdictionary.com/dictionary/english/guesthouse
Ferdinand, A. (2002). Structural equation modelling dalam penelitian manajemen. Semarang: UNDIP.
Ghozali, I. (2009). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Semarang: Universitas Diponegoro.
Grewal, D., dan M. Levy. (2010). Marketing. New York: McGraw Hill International.
Griya, B. (2009). Diakses melalui http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:0jcaWatyiu8J:bougenvilleguesthouse.blogspot.com/+&cd=1&hl=id&ct=clnk&gl=id
Harjanto, R. (2009). Prinsip-prinsip periklanan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Hasibuan, M. S. P. (2005). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung: Alfabeta
Hasibuan, M. S. P. (2008). Manajemen sumber daya manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Hurriyati, R. (2002). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung: Alfabeta
Johar, M. R. A. (2013). Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada aldila resto di Semarang. Skripsi. Universitas Dian Nuswantoro.
Kementrian Pariwisata Republik Indonesia. (2016). Diakses melalui http://www.kemenpar.go.id/asp/ringkasan.asp?c=110.
Kementrian Pariwisata Republik Indonesia. (2017). Diakses melalui http://www.kemenpar.go.id/asp/detil.asp?c=16&id=2732
Kotler P., dan G. Amstrong. (2009). Manajemen pemasaran. Jilid 2, Edisi 13. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler P., dan G. Amstrong. (2010). Principles of marketing. 13 Edition. New Jersey
Kotler P., dan G. Amstrong. (2011). Principles of marketing. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler P., dan G. Amstrong. (2012). Principles of. marketing. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler P., dan G. Amstrong. (2013). Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi ke-12. Penerbit Erlangga.
Kotler, P. (2005). Manajamen pemasaran. Jakarta : PT. Indeks.
Kotler, P. (2002). Manajemen pemasaran, Jilid 1, Edisi Milenium. Jakarta: Prehallindo.
Kotler, P. (2008). Manajemen pemasaran. Jakarta: PT. Prenhallindo
Kotler, P. (2009). Manajemen pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2011). Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Jakarta: Salemba Empat
Kotler, P., dan K. L. Keller. (2003). Manajemen pemasaran edisi 12, Cetakan III. (Benyamin Molan). Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kuncoro, M. (2005). Manajamen pemasaran. Jakarta : PT. Indeks. (2013). Mudah memahami dan menganalisis indikator ekonomi. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Kuncoro, M. (2003). Metode riset untuk bisnis dan Ekonomi. Jakarta : Erlangga.
Lin, L. M., dan R. D. Green. (2011). “A mediating influence on consumer loyalty: the role of perceived value”, Journal of management and marketing research, Vol. 8.
Lovelock. C., dan K. W. Lauren. (2007). Manajemen pemasaran jasa. Jakarta: PT. Indeks.
Malhotra, N. K. (2009). Riset pemasaran. Jakarta : PT. Indeks.
Mohammad, H. I. (2015). 7P’S marketing mix and retail bank customer satisfaction in northeast nigeria. British journal of marketing studies, 3(3),71-88
Nazir. (2014). Metode penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Noor, Agus Mentari. (2016). Pengaruh bauran pemasaran 7(P) terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan jasa hotel Grand Sawit di Samarinda. eJournal administrasi bisnis, ISSN 2355-5408
Payne. A. (2006). Service marketing pemasaran jasa. Yogyakarta
Perreault, C. Jr. W. D., & McCarthy, E. J. 2004. Model persamaan structural: Konsep dan aplikasi. New Jersey: Prentice Hall
Pristanto,Yanuar., Sri, Wahyuni., dan Yuslinda, Dwi Handini. 2012. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan menginap pada hotel Bintang Mulia Jember. Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa
Puryono., dan Yuniati (2014). Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada UD Glagah Wangi di Magetan. Jurnal ilmu & riset manajemen Vol. 3 No. 11
Ratih, H. (2005). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung: Alfabeta
Santoso dan Sugiyanto. (2014). “Faktor bauran pemasaran yang berkontribusi bagi konsumen dalam memilih budget hotel di Indonesia”,
Setiadi, Nugroho. (2010). Perilaku konsumen, (Edisi Revisi). Jakarta: Kencana
Shandy, I. A. (2015). Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket lulumart di kota samarinda. eJournal ilmu administrasi bisnis, 3(1), 174 -188.
Siagian. S.P. (2010). Teori dan prakter kepemimpinan, Jakarta: PT. Rineka Cipta
Sugiyono. 2014. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta
Suryani, Tatik. (2008). Perilaku konsumen, implikasi pada strategi pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu
Swastha. B. (2009). Manajemen penjualan. Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, F. (2005). Manajamen pemasaran. Jakarta : PT. Indeks. (2008). Strategi pemasaran. Yogyakarta: ANDI
Tjiptono, F. (2005). Manajamen pemasaran. Jakarta : PT. Indeks. (2011). Pemasaran jasa. Malang: Bayumedia
Tjiptono, F. (2005). Manajamen pemasaran. Jakarta : PT. Indeks. (2012). Pemasaran jasa. Jakarta : Erlangga.
Tjiptono, F. (2006). Manajemen jasa. Yogyakarta : Andi.
Tukiman, K. (2010). Rencana bisnis PT. XYZ mendirikan City Hotel Non Bintang di Jakarta. Tesis. Fakultas ekonomi program studi magister manajemen Jakarta : Universitas Indonesia.
Utami, C. W. (2010). Manajemen ritel. Jakarta: Salemba Empat.
Wijaya. (2011). Metode penelitian. Jakarta : Erlangga.
Yazid. (2003). Pemasaran jasa: Konsep dan implementasi. Yogyakarta: Ekonsia
Yoeti. O. A. (2008). Ekonomi pariwisata: Introduksi, informasi, dan implementasi. Jakarta:. Kompas
Zeithaml, A., A. Valerie., Parasuraman., dan L. Berry. (2009). Services marketing integrating customer focus across. New York: Prentice Hall Mc. Graw Hill
Zeithaml, B., dan Gremler. (2006). Service marketing
Refbacks
- There are currently no refbacks.