ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI D'COST SURABAYA
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
D’Cost adalah sebuah restoran spesialiasasi seafood dengan moto “ Mutu Bintang Lima & Harga Kaki Lima “. Selain harga fantastik dan rasa lezat. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh mutu produk dan harga terhadap kepuasan konsumen di D’Cost Surabaya. Teknik analisa yang kami gunakan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh mutu produk dan harga terhadap kepuasan konsumen di D’Cost Surabaya adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini bahwa persepsi harga memiliki dampak yang besar terhadap kepuasan konsumen di D’Cost Surabaya
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR REFERENSI
Arikunto, S. (2006). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakata: PT Rineka Cipta
Bungin, B. 2009. Penelitian Kualitatif. Jakarta : Kencana.
Essinger, J., & H Wylie. (2003). Customer loyalty: Devising Successful Strategies in Food and Drink, http://www.marketresearch.com
Ghozali, I. (2009). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS, Edisi Keempat. Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Gaman dan Sherrington ( 1996,p,132) the science of food (4th ed )oxford butterworth heinemann
Jones, W. (2000p,109-110). Noni blessing holdings. Food Quality Analysis, Oregon.
Kotler, P., & K. L. Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Khakim, L., Fathoni, A., & Minarsih, M. M., (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Variabel Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pizza Hut Cabang Simpang Lima. Jurnal Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran Semarang, http://www.unpad.ac.id
Kuncoro, M. (2009). Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta: Erlangga
Lichtenstein, D. R., N. M Ridgway., dan R. G Netemeyer. 2013. "Price Perceptions and Consumer Shopping Behavior: A Field Study," Journal of Marketing Research, Vol.30, pp.234-245
Potter, N. N., & J. H Hotchkiss. (2012). Food science (5th edition). New York: Chapman and Hall.
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. 2011. http://www.budpar.go.id/userfiles/file/rekaprestoran2007-2010.pdf
Ryu, K., H Lee., & W.G Kim. (2012). The Influence of The Quality of The Physical Environment, Food, and Service on Restaurant Image, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, and Behavioral Intentions”, International Journal of Contemporary Hospitality Management, Vol.24, No. 2, pp.200–223.
Schiffman, L.G., & L.L Kanuk. (2013). Perilaku konsumen. Alih Bahasa: Zoelkifli Kasip. Jakarta: PT. INDEKS
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif R & D. Bandung: Alfabeta.
West, W., dan Harger. 2007. Advertising & Promotion: an IMC Perspective. 8.
Zeithaml, V., & M.J. Bitner. (2003). Services Marketing, 3rd ed, McGraw-Hill
Zeithaml, V., & M.J. Bitner. (2006,p,2) McGraw-Hill International Edition
Zeithaml, V., M. J. Bitner., dan D.D Gremler. (2009). Service Marketing. McGraw-Hill International Edition
Refbacks
- There are currently no refbacks.