ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI DOMICILE KITCHEN AND LOUNGE
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen di Domicile Kitchen and Lounge, Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Domicile Kitchen and Lounge di Surabaya adalah faktor lokasi.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Engel, J. F., Blackwell,. R. D., & Miniard, W. P. (2005). Consumer behavior (10th Ed.). South-western college pub; 10 edition. Illinois.
Ghozali, I. (2006). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Undip. Semarang.
Haryadi, R. (2009). Pengaruh strategi green marketing terhadap pilihan konsumen melalui pendekatan marketing mix studi kasus pada the body shop Jakarta, Unpublished ungraduate thesis, Universitas Diponegoro, Semarang.
Hellier, P. K., Geursen, G. M., Carr, R. A., & Rickard, J. A. (2003). Customer repurchase intention. A general structural equation model. European: Journal of Marketing Vol. 37 No.11/12.
Husein, U. (2005). Riset pemasaran dan perilaku konsumen, Jakarta, PT. Gramedia Pustaka Utama
Jain, M. K. (2013). An analysis of marketing mix: 7p's or more. Asian Journal of Multidisclipinary Studies Vol. 1 Issue 4 November 2013. India
Jogiyanto, H. M. & Abdillah, W. (2009). Konsep dan aplikasi PLS untuk penelitian empiris. Yogyakarta : Fakultas Bisnis UGM
Kotler, P., Bowen, J., & Makens, J. (1999). Marketing for hospitality and tourism (2th ed.). USA: Prentice-Hall International Inc. USA
Kotler, P. & Amstrong, G. (2011). Principles of marketing (14th ed) . Prentice Hall.
Kriyantono, R. (2006). Teknik praktis riset komunikasi, Jakarta, PT Kencana Prenada Media Group.
Kurnia, N. (2011). Model hubungan tactic knowledge dan kinerja individu pada balai riset dan standarisasi industri. Unpublised undergraduate thesis, Universitas Indonesia, Depok.
Lovelock, C. & Wright, L. (2004). Service marketing and management(2nd ed.). Australia: Pearson Education.
Lupiyoadi, R. & Hamdani, A. (2006). Manajemen pemasaran jasa. Jakarta:Salemba Empat. Jakarta
Malhotra, N. (2005). Riset penelitan: Pendekatan terapan. (Edisi Keempat) Jakarta : PT. Indeks Kelompok Gramedia
Neilson, L.C., & Chadha, M. (2008), “International marketing strategy in the retail banking industry: the case of ICICI bank in canada”, Journal of Financial Services Marketing, 13, 204-220.
Ninemeier, J.D., & Hayes, D.K. (2006). Restaurant operation management principlas and practice. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Nirwana. (2006). Service marketing strategy. Malang. DIOMA.
Panthura, G. (2011).The 8th SMEs in a global economy conference 2011: “Rising to the global challenge: Entrepreneurship and SMEs development in Asia”. Retrieved April 20, 2015, from http://www.nkc.kku.ac.th/smesconference2011.
Powers, T. & Barrows, C. W. (1999). Introduction to hospitality industry. John Wiley and Sons.
Ratih, H. (2008). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen, Alfabeta, Bandung.
Solomon, M. R., Marshall, G. W. & Stuart, E. (2008). Marketing : Real people, real decisions(3rd ed.). Canada: Pearson Education.
Tjiptono, F. (2008). Strategi pemasaran. Yogyakarta: Andi
Yazid, 2005. Pemasaran jasa, Ekonisia, Yogyakarta.
Zeithaml, V. A. & Bitner, M. (2003) Service marketing: Integrating customer focus across the firm. McGraw-Hill, New York
Zeithaml., Valarie, A., Bitner, M. J., & Gremler, D. D. (2009). Services marketing – integrating customer focus across the firm 5th Edition. McGraw- Hill : New York.
Zeithaml., Valarie, A., Bitner, M. J., & Gremler, D. D. (2007). Service marketing. New York: McGraw-Hill/Irwin
Refbacks
- There are currently no refbacks.