ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERGADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA POPULER BAKERY
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong minat beli pelanggan pada Populer Bakery. Data - data dalam penelitian ini telah memenuhi persyaratan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor Brand Image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, sedangkan kedua faktor lainnya yaitu faktor kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan dalam menimbulkan minat beli pelanggan di Populer Bakery Sidoarjo.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, I. (2006). Aplikai Analisis Multivarite dengan SPSS (Vol. 4). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS19. Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P. (2009). Manajamen Pemasaran (Vol. 1 & 2). Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2012). Principles of marketing (14th ed.). Global Edition Pearson Education.
Kotler, P. & Keller, K. (2008). Manajemen Pemasaran (ed.12, Vol. 1). (Benyamin Molan). Jakarta: PT Indeks.
Kotler, P. & Keller, K. (2012). Marketing Management (14th ed). Global Edition Pearson Prentice Hall.
Malhotra, N. K. (2010). Riset Pemasaran : Pendekatan Terapan (Vol. 2). Jakarta: PT. Indeks.
Sugiyono, (2009). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.