PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TRAVELOKA

Jasmine Chiquita Yusuf(1*), Florensius Resky Prayogo(2), Fransisca Andreani(3),


(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Abstrak

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang di Traveloka. Data penelitian dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan menggunakan aplikasi Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online dengan jumlah responden 116 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang di Traveloka.

Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang, Traveloka

 

Abstract

The purpose of the research is to determine the effect of customer satisfaction on repurchase intention in Traveloka. Data of this research were collected through questionnaires. One hundred and sixteen respondents have participated online. Data analysis technique used is simple linear regression using Statistical Product and Service Solutions (SPSS) applications. The result shows that consumer satisfaction affects repurchase intention at Traveloka.

Keywords: Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Traveloka


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.