Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Strategi Pemasaran
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2022): Jurnal Stretagi Pemasaran
Vol. 9 No. 1 (2022): Jurnal Stretagi Pemasaran
Published:
2023-02-16
Vol 9 No 1 (2022)
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING; PT. MITRA SINERGI SUKSES
Ester Caroline Yusuf
15
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA VOID COFFEE
Michael Louis Kokasih
12
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK ELEKTRONIK HIGH-END DI APLIKASI BELANJA ONLINE
Kelvin Kurnia Susanto
7
PDF
PENGARUH CELEBRITY CREDIBILITY DAN REVIEW CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE TOWARDS BRAND SEBAGAI VARIABEL MEDIASI; STUDI KASUS MEREK MANGKOKKU
Alvin Wardiman
16
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians