Pengaruh Experential Marketing dan Customer value terhadap Customer Satisfaction cafe My Kopi-O Surabaya Town Square
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Anief, Moh. (2000). Prinsip dan dasar manajemen: pemasaran umum dan farmasi. Yogyakarta : Gadjah Mada University Press..
Dutka, Alan. (1994). AMA Hand Book for Customer Satisfaction. NTC Business Book, Lincolnwood, Illinois.
Ferdinand,Augusty. (2005).Structural Equation Modeling.BP Undip,Semarang..
Handi, Irawan D. (2009). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Elex Media Komputindo, Jakarta.
Husein, Umar. (2000). Metodologi Penelitian, Aplikasi dalam Pemasaran. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Jogiyanto H.M. & Abdillah, Willy. (2009). Konsep dan Aplikasi PLS (Partial Least Square) untuk Penelitian Empiris. Yogakarta : BPFE-Yogyakarta.
Kertajaya, Hermawan. (2006). Hermawan Kertajaya on Selling. Jakarta: PT Mizan.
Kertajaya, Hermawan. (2007). Hermawan Kertajaya on service. PT. Mizan pustaka. Jakarta.
Kotler, Philip dan Armstrong. (2003). Dasar-Dasar Pemasaran, jilid 1. edisi kesembilan. PT INDEKS kelompok GRAMEDIA. Jakarta.
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. (2006) “Marketing Management” Twelfth Edition, Pearson Kotler, Philip. '2001. Manajemen Pemasaran di indonesia Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: PT. Salemba Empat.
Malhotra, N.K. (2004). Marketing Research: An Applied Orientation. 4th Edition. New Jersey: Pearson Education Inc.
Mano, Haim & Richard L. Oliver. (1993). “Assessing the Dimensionality and Structure of the Consumption Experience: Evaluation, Feeling, and Satisfaction,” Journal of Consumer Research. 20 (December), hal. 451-466.
Pustaka.Pass, Christopher & Lowes, Bryant. (1999). Kamus lengkap bisnis (2ed ). Jakarta: Erlangga.
Rangkuti, Freddy. (2006). Measuring Customer Satisfaction. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Schmitt, Bernd H. (1999). Experiential Marketing : How to get your customer to sense, feel, think, act and relate to your company and brands. New York : The FreePress.
Santoso,Singgih.(2007).SEM Konsep dan Aplikasi dengan AMOS.Jakarta : PT.Gramedxia Pustaka Utama
Senjaya, Vivie ; Samuel, Hatane & Dharmayanti Diah. (2013). Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 1, No. 1, 1-15. Universitas Kristen Petra, Surabaya
Simamora, Bilson. (2004). Riset Pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Soekresno. (2000). Management F&B service hotel. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiarto, E & Sulartiningrum, S. (2001). Pengantar akomodasi dan restoran: Untuk anda yang berkecimpung dalam industri pariwisata. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Suryani, Tatik. (2008). Perilaku Konsumen: Implikasi Pemasaran. Edisi 1. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.