PENYUSUNAN STRATEGI DAN SISTEM PENJUALAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN TOKO DAMAI
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Abstrak— Persaingan dalam dunia bisnis dewasa ini sangatlah ketat seiring dengan semakin meningkat dan berkembangnya dunia bisnis modern. Dengan bertambahnya jumlah pelaku bisnis yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen baik berupa barang atau jasa, para pelaku bisnis memiliki tantangan untuk mendapatkan pangsa pasar yang ada. Pada penelitian ini, peneliti mencoba meneliti tentang pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap peningkatan penjualan Toko Damai yang bergerak dalam bidang menjual bahan – bahan bangunan. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran dalam meningkatkan penjualan Toko Damai
Kata kunci- Penjualan, peningkatan penjualan, potensi pasar, bauran pemasaran.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andjarwati, Sri & Chandrarin, Grahita. (2006). Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi struktur keuangan pada perusahaan – perusahaan manufaktur yang go public di BEJ. Jurnal Ekonomi, 10 (2), 213-220.
Berman, Barry, & Evans, R., Joel. (2001). Retail management, a strategic approach (8th ed). New Jersey : Prentice Hall
David, Fred R., 2006. Manajemen Strategis. Edisi Sepuluh, Penerbit Salemba Empat, Jakarta
Dharmesta, Basu. (2002). Azas-azas marketing. Yogyakarta : Liberty
Hanke, E., John, & Reitsch, G., Arthur. (1995). Business forecasting (3rd ed). Boston : Allyn and Bacon
Houston & Brigham. (2001). Managerial finance (10th ed). Orlando : Dryden Press
Husnan, Suad. (1998). Manajemen keuangan teori dan terapan (Keputusan jangka pendek). Yogyakarta : BPFE
Husein Umar, (2003). Strategic Management in Action. Jakarta
Ibrahim, Darwies. (2004). Pendekatan baru untuk meningkatkan penjualan. Jakarta : Elex Media Komputindo
Jobber, D., & Landcaster, G. (2003). Selling and sales management (6th ed). New Jersey : Prentice Hall
Jogiyanto. (2005). Sistem Informasi Strategik untuk Keunggulan Kompetitif, Penerbit Andi Offset, Yogyakarta.
Kertajaya, Hermawan. (2006). Seri 9 elemen marketing Hermawan Kertajaya on selling. Jakarta : Mizan
Kotler, Philip. (1987). Dasar-dasar pemasaran (3rd ed). Jakarta : CV Intermedia
Kotler, Philip. (1996). Marketing management (7th ed). New Jersey : Prentice Hall
Kotler, Philip. (2000). Marketing management : The millenium edition. New Jersey : Prentice Hall
Kotler, Philip, & Armstrong, Gary. (2004). Principle of marketing (5th ed). New Jersey : Prentice Hall
Mcleod, Raymond. (2001). Sistem Informasi Manajemen (7th ed). Jakarta : PT. Prenhallindo, Jakarta.
Moekijat. (2000). Kamus manajemen. Bandung : Alumni
Rangkuti, Freddy. (2006). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Stanton, William. (1984). Fundamentals of marketing (7th ed). New York : McGraw-Hill
Swastha, Basu. (1984). Manajemen pemasaran (3rd ed). Jakarta : Erlangga
Swastha, Basu. (2002). Manajemen pemasaran moderen. Yogyakarta : Liberty
Swastha, Basu. (2005). Azas-azas marketing (2nd ed). Yogayakarta : Akademi Keuangan dan Bisnis
Walpole, R.E. (2002). Pengantar statistika. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Refbacks
- There are currently no refbacks.