PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL DAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI HOTEL BINTANG LIMA DI JAWA TIMUR

indra liesander(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Pertumbuhan Pariwisata di Indonesia sangat pesat. Keinginan masyarakat untuk berlibur semakin tinggi. Hal ini menciptakan persaingan yang ketat dalam Industri Perhotelan. Khususnya Industri Perhotelan Bintang Lima di Jawa Timur. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa pengaruh dari Digital Marketing (Cost, Incentive Programs, Site design, Interactive), terhadap Organizational Performance pada Industri Perhotelan di Jawa Timur dengan Intellectual Capital (Human Capital, Organizational Capital, Social Capital), dan Perceived Quality (Features, Realiability, Conformance, Durability, Serviceability, Aesthetic) sebagai variable intervening. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 130 responden karyawan internal Hotel Bintang Lima di Jawa Timur. Teknik analisa yang digunakan adalah teknis analisis kuantitatif dengan metode path analysis.

Keywords


Digital Marketing, Intellectual Capital, Perceived Quality, Organizational Performance.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.