ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND ADVOCACY DENGAN PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL PERANTARA PADA VIRTUAL HOTEL OPERATOR: OYO HOTEL
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Salah satu inovasi dalam perkembangan teknologi adalah munculnya VHO (Virtual Hotel Operator). Perkembangan teknologi membuat bisnis VHO harus lebih kreatif dan inovatif dalam memasarkan bisnis mereka untuk dapat bersaing dengan kompetitor. Dari penelitian ini, penulis menemukan bahwa hubungan antara digital marketing terhadap brand advocacy dengan perceived service quality dan customer engagement sebagai variabel perantara pada Virtual Hotel Operator: OYO Hotel menunjukkan bahwa perceived service quality dan customer engagement sebagai variabel perantara mampu untuk membuat pengaruh yang positif terhadap hubungan variabel independen ke variabel dependen. Responden dari penelitian ini adalah generasi Y dan Z yang pernah menggunakan aplikasi OYO Hotel.
Keywords
digital marketing; perceived service quality; customer engagement; brand advocacy
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.