PENGARUH HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND LOVE MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KOI THÉ DI SURABAYA

Lisa Kusuma(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Love Melalui Kepuasan Konsumen Pada KOI Thé di Surabaya. Pengumpulan data menggunakan angket. Sampel yang digunakan sebanyak 137 konsumen KOI Thé yang berdomisili di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Brand Love di Surabaya.


Keywords


Harga Prouk, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Brand Love.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.