PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OUTLET MINI MELTS SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di outlet Mini Melts Surabaya. Pengumpulan data menggunakan angket. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orangkonsumen Mini Melts Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposivesampling.Metode analisis yang digunakan adalah Statistical Product and Service Solutions (SPSS) 23.Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian, serta brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliandi outlet Mini Melts Surabaya.
Keywords
Brand image, kualitas produk, harga, keputusan pembelian
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.