PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS RESTORAN CEPAT SAJI DI TUNJUNGAN PLAZA

Jemmy Kusuma(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Terdapat fenomena pertumbuhan pesat restoran cepat saji di Indonesia yang diteliti dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Customer Perceived Value terhadap Behavioral Intention dengan Customer Satis­faction sebagai variabel intervening pada konsumen restoran cepat saji di Tunjungan Plaza. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran angket di Tunjungan Plaza yang memperoleh responden sebanyak 111 orang dengan teknik purposive sampling. Responden adalah pengunjung Tunjungan Plaza. Data diolah menggunakan pendekatan persamaan model struktural dengan teknik Partial Least Square. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa Customer Perceived Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction; Customer Satisfaction berpenga-ruh positif terhadap Behavioral Intention; Customer Perceived Value berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention; Customer Satisfaction berpengaruh positif dalam hubungan antara Customer Perceived Value dan Behavioral Intention pada konsumen restoran cepat saji di Tunjungan Plaza.

Keywords


Customer Perceived Value, Customer Satisfac¬¬tion, Behavioral Intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.