PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABCAR DI SURABAYA

Michael Ongkowidjojo(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dampak hubungan citra merek dan kualitas yang dipersepsi konsumen pada GrabCar di Surabaya. Sampel yang di­gu­na­kan adalah masyarakat Surabaya yang pernah meng­gu­na­kan GrabCar lebih dari 2 kali dan dalam kurun waktu ku­rang dari 3 bulan terakhir. Hasil dari penelitian ini me­nun­jukkan bahwa citra merek dan kualitas yang dipersepsi kon­sumen memiliki efek positif pada kepuasan pelanggan. Pe­ne­liti menyarankan agar GrabCar menyediakan program pe­latih­an untuk para driver agar semakin berkualitas dan pro­fesional


Keywords


Citra Merek, Kulitas yang Dipersepsi Konsumen, Kepuasan Pelanggan, Merek

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.