PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI LAZADA

Chandra Wijaya(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk fashion di La­zada. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode sur­vei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang respon­den yang diambil dengan teknik non probability sampling yaitu insi­dential sampling. Teknik pengolahan data menggunakan pro­gram Smart PLS 2.0 dengan menggunakan beberapa pengola­han data, yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil pengujian me­nun­­jukan bahwa kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi ber­­­­pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pem­be­lian produk fashion di Lazada. Dan keputusan pembelian juga ber­pe­ng­aruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pro­duk fa­shion di Lazada.


Keywords


Kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, ke­pu­tusan pembelian, kepuasan konsumen.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.