PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN LEKO

PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN PENGKelvin Kristanto(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, harga, dan pengalaman pelanggan pada Rumah Makan Leko Surabaya. Penelitian ini melibatkan 100 pelanggan yang paling sedikit dua kali melakukan pembelian di Warung Leko yang berlokasi di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan progam IBM SPSS statistics. Alat analisis yang digunakan untuk mengukur pengaruh kualitas makanan, harga, dan pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa kualitas makanan, harga, dan pengalaman pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Leko Surabaya adalah pengalaman pelanggan.


Keywords


Kualitas Makanan, Harga, Pengalaman Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.