PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KESESUAIAN HARGA, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAJIK COFFEE BOJANA

Joshua Ryan Suhianto, Nony Kezia Marchyta

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kesesuaian harga dan inovasi produk terhadap kepuasan konsumen Wajik Coffee Bojana. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas layanan, kesesuaian harga dan inovasi produk sebagai variabel bebas serta variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wajik Coffee Bojana. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel terhitung sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kesesuaian harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Wajik Coffee Bojana. Inovasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Wajik Coffee Bojana.


Keywords


kualitas layanan; kesesuaian harga; inovasi produk; kepuasan konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.