PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KESESUAIAN HARGA, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAJIK COFFEE BOJANA
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kesesuaian harga dan inovasi produk terhadap kepuasan konsumen Wajik Coffee Bojana. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas layanan, kesesuaian harga dan inovasi produk sebagai variabel bebas serta variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wajik Coffee Bojana. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel terhitung sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kesesuaian harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Wajik Coffee Bojana. Inovasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Wajik Coffee Bojana.
Keywords
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.