KETIDAKNYAMANAN KARYAWAN TERHADAP PERUBAHAN CARA KERJA ORGANISASI DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA RESTORAN PIZZA HUT JALAN MAYOR JENDERAL S PARMAN SAMARINDA
Keywords:
Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, pembelian kembali, ShopeeAbstract
Karyawan di industri makanan cepat saji mengalami ketidaknyamanan selama masa pandemi. Menggunakan penelitian kualitatif Critical Incident Technique (CIT) di Pizza Hut Jalan Mayor Jenderal S Parman Samarinda, peneliti mengungkap 5 kategori yang menjadi sumber ketidaknyamanan karyawan dalam bekerja. Kelima kategori tersebut adalah takut akan kehilangan, budaya organisasi, sistem dan kebijakan, beban pekerjaan, dan sumber daya. Hasil penelitian memperkaya ilmu pengetahuan terkait ketidaknyamanan dan menjadi pertimbangan bagi praktisi dalam mengelola karyawan di masa pandemi.Downloads
Published
2022-08-28
Issue
Section
Articles