PENGARUH CONTENT RICHNESS, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP WILLINGNESS TO SUBSCRIBE PADA LAYANAN PLATFORM STREAMING WETV DI INDONESIA

Pieter Gunawan(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Di era globalisasi seperti sekarang ini, mulai banyak inovasi baru yang selalu berkembang salah satunya adalah adanya cara bagi masyarakat untuk dapat menonton film secara online, dan mulai banyak platform serupa yang menyediakan tempat untuk masyarakat untuk menonton film secara online. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh content richness, perceived usefulness, dan perceived price terhadap willingness to subscribe, menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengambilan data secara kuesioner dengan 141 data responden dan mendapatkan hasil yaitu variabel content richness berpengaruh positif terhadap perceived usefulness, dan variabel perceived usefulness dan perceived price berpengaruh secara positif terhadap willingness to subscribe.

Keywords


Content Richness; Perceived Usefulness; Perceived Price; Willingness to Subscribe

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.