Pengaruh Social Media Marketing Pada Facebook Terhadap Minat Beli Feel in Taste di Kupang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi

Felincia Ogilvie Ang(1*), Fransisca Andreani(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing pada facebook terhadap minat beli Feel in Taste di Kupang dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dan diolah menggunakan program SmartPLS (Partial Least Square) dengan sampel sebesar 100 responden. Hasil data yang diperoleh menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli, social media marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan kepercayaan konsumen memediasi social media marketing terhadap minat beli

Keywords


Facebook; Kepercayaan Konsumen; Minat Beli; Social Media Marketing

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.