PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI FASTRON DI KOTA KUPANG
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Pembangunan infrastruktur yang cukup banyak di Kota Kupang dan Sekitarnya menyebabkan jumlah kendaraan bermotor meningkat. Hal ini membuat kebutuhan untuk oli kendaraan bermotor juga semakin banyak. Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap Keputusan pembelian Oli Fastron di Kota Kupang . Responden penelitian adalah 200 pembeli oli Fastron di Kota Kupang. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian oli Fastron di Kota Kupang.
Keywords
Produk; Harga; Lokasi; Promosi; Keputusan Pembelian
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.