PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI FASTRON DI KOTA KUPANG

Gracella Devi Widodo, Nony Kezia Marchyta

Abstract


Pembangunan infrastruktur yang cukup banyak di Kota Kupang dan Sekitarnya menyebabkan jumlah kendaraan bermotor meningkat. Hal ini membuat kebutuhan untuk oli kendaraan bermotor juga semakin banyak. Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap Keputusan pembelian Oli Fastron di Kota Kupang . Responden penelitian adalah 200 pembeli oli Fastron di Kota Kupang. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian oli Fastron di Kota Kupang.


Keywords


Produk; Harga; Lokasi; Promosi; Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.