Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2019): VOL 7, NO 2 AUGUST 2019
Vol. 7 No. 2 (2019): VOL 7, NO 2 AUGUST 2019
Published:
2020-07-08
Articles
Penilaian Remaja Terhadap Efektivitas Komunikasi Interpersonal Orang Tua Tentang Pendidikan Seks di desa Hative Kecil kota Ambon
Victor Rahabav, Ido Prijana Hadi, Desi Yoanita
PDF
Komunikasi Keluarga Yang Terjadi Antara Orang Tua Dengan Anak Remajanya Dalam Hal Mengelola Kebiasaan Bermain Game Online
Yosua Andre Widiyanto, Desi Yoanita, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Tingkat Pengetahuan Pemilih Pemula Terhadap Corporate Identity Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Di Surabaya
Yoel Setiawan Danusaputra, Gatut Priyowidodo, Astri Yogatama
Komunikasi Keluarga Dalam Mengatur Penggunaan Gawai Pada Anaknya
Johanna Alicia Gunawan, Desi Yoanita, Fanny Lesmana
Strategi Impression Management Sandiaga pada Kampanye Pilpres 2019 melalui Akun Instagram @sandiuno
Evelyne Goldwin, Gatut Priyowidodo, Astri Yogatama
PDF
Wacana Pemberitaan Separatisme Papua dalam Harian Jawa Pos
Naomi Victoria Eryanto, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Representasi Posfeminisme dalam Video Musik “Ddu-Du Ddu-Du” milik Blackpink
Lydia Angelita Rahardjo, Desi Yoanita, Megawati Wahjudianata
PDF
Sikap Suami di Surabaya pada Pesan Iklan Televisi Kecap ABC versi “Suami Sejati Mau Masak”
Hans Christian, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Efektivitas Pesan Kampanye Penghapusan Kekerasan Terhadap Anak dalam Event Birthday Bounce Back di Wahana Visi Indonesia Urban Surabaya
Trivena Natalia, Titi Nur Vidyarini, Astri Yogatama
PDF
Representasi Cybercrime Dalam Film Searching
Tjia Maissy Carreta, Lady Joanne Tjahyana, Daniel Budiana
PDF
Studi Komparatif Proses Komunikasi Pemasaran Pakuwon Mall dan Ciputra World di Instagram
Vincentia Claudia Larasati, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Studi Komparatif: Analisis Isi Pesan Pada Posting Instagram E-commerce di Indonesia
Maria Desya Tanisang, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Sikap Pemirsa Televisi Terhadap Penggunaan Celebrity Endorser Agnez Mo Dalam Iklan Sampo Clear “Sikat Habis Ketombe”
Yonathan Kurniawan, Amelia Sidik, Felicia Goenawan
PDF
Analisis Framing Pemberitaan Sandiwara Uno di Detik.com dan Tempo.co
Diana Prasetya, Ido Prijana Hadi, Chory Angela Wijayanti
PDF
Strategi Impression Management Grace Natalie sebagai Pemimpin Partai Politik melalui Akun Instagram @Gracenat
Clarissa Angela Chionardes, Gatut Priyowidodo, Monica Rusdianto
PDF
Pengaruh Terpaan Media Pada Official Page Facebook Najwa Shihab Terkait Pemilihan Presiden 2019 Terhadap Pengambilan Keputusan Pemilih Dalam Menentukan Presiden Pada Pemilihan Presiden 2019
Josephine Josephine, Gatut Priyowidodo, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Evaluasi Strategi Program Promosi “Weekend Sale 2018” oleh Ciputra World Surabaya
Pamela Andeata, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Citra Siloam Hospitals Surabaya di Mata Pengunjung Unit Medical Check Up
Nathania Ennita Hiuwanto, Titi Nur Vidyarini, Monica Rusdianto
PDF
Evaluasi Special Event Ciputra World Fashion Week 2018 oleh Ciputra World Surabaya
Olivia Hans Yangga, Titi Nur Vidyarini, Astri Yogatama
PDF
Brand Awareness Masyarakat Surabaya Terhadap Four Points by Sheraton Surabaya
Tiffany Tiffany, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Representasi Patriarki dalam Film Red Sparrow
Zherlinda Kurniawan, Ido Prijana Hadi, Chory Angela Wijayanti
PDF
Analisis Citra Rumah Sakit Siloam Surabaya di Detik.com dan Tribunnews.com Pasca Amblesnya Jalan Gubeng
Ika Putri Wijaya, Titi Nur Vidyarini, Monica Rusdianto
PDF
Implementasi Competitive Identity Kota Surabaya (Analisis Isi Pada Facebook ‘Bangga Surabaya’
Wenny Chentya, Titi Nur Vidyarini, Vita Monica
PDF
Motif dan kepuasan followers Lambe Turah dalam Mendapatkan Informasi pada Akun @lambe_turah di Instagram
Gabrielle Twozzy Galih Ananta, Chory Angela Wijayanti, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Representasi Gangguan Depresi di dalam Lirik Lagu ‘Runaway’-Bobby
Tabita Ovina, Chory Angela Wijayanti, Megawati Wahjudianata
PDF
Opini Masyarakat Surabaya Terhadap Citra Jokowi-Ma’ruf Pasca Debat Pemilihan Presiden 2019
Yoviane Tania Linggani, Gatut Priyowidodo, Astri Yogatama
PDF
Opini Masyarakat Surabaya Terhadap Citra Jokowi-Ma’ruf Pasca Debat Pemilihan Presiden 2019
Yoviane Tania Linggani, Gatut Priyowidodo, Astri Yogatama
PDF
Motif dan Kepuasan Subscriber Menonton Channel Calon Sarjana di YouTube
Liem Jessica Theresa Wirawan, Lady Joanne Tjahyana, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Star Studies Terhadap Image Cristiano Ronaldo
Herodion Verdianto, Fanny Lesmana, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Tingkat Pengetahuan Pengguna Go-Jek di Surabaya Mengenai Logo Baru Aplikasi Go-Jek
Felicia Brigitta Lavenia, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Citra Shopee Pasca Kasus Petisi Pemboikotan Iklan Versi Blackpink “12.12 Birthday Sale” di Media Online
Ellen Ganeshawati Bahtera, Titi Nur Vidyarini, Monica Rusdianto
PDF
Citra Lion Air di media online Tribunnews.com pasca jatuhnya pesawat Lion Air JT 610
Gracia Maria Priscilla, Titi Nur Vidyarini, Monica Rusdianto
PDF
Brand Awareness Masyarakat Surabaya Terhadap K2C Music
Axel Yonatan, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Perilaku Konsumen Dalam Memilih DANA Sebagai Aplikasi Fintech Payment
Gaby Lingga Safira, Felicia Goenawan, Vita Monica
PDF
Citra The Boeing Company di Media Online Pasca Kasus Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 dan Ethiophian Airlines ET 302
Agnes Chrisha Jingga Aprilla, Titi Nur Vidyarini, Monica Rusdianto
PDF
Relational Maintenance Antara Ayah dan Anak yang Bersatu Kembali Setelah Perceraian
Evelyn Jessica, Desi Yoanita, Astri Yogatama
PDF
Sikap Pengunjung Mengenai Servicescape Starbucks Reserve Dewata
Lisa Almasih, Amelia Sidik, Felicia Goenawan
PDF
Motif dan Kepuasan Followers Dalam Mengikuti Akun @anyageraldine Di Instagram
Desy Apriyanti Manu Dima, Ido Prijana Hadi, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Pengaruh Bodily Shame di Instagram terhadap Konsep Diri Remaja Perempuan
Celine Pricilia, Desi Yoanita
PDF
Motif dan Kepuasan Followers dalam Mengikuti Akun @ayutingting92 di Instagram
Anno Domini Muskanan, Lady Joanne Tjahyana, Agusly Irawan Aritonang
PDF
Representasi Patriarki dalam Film “A Star Is Born”
Diana Anita, Desi Yoanita, Megawati Wahjudianata
PDF
Motif dan Kepuasan Masyarakat Surabaya Dalam Mengakses Website IDN Times
Carolina Rebeka Sondak, Ido Prijana Hadi, Chory Angela Wijayanti
PDF
Motif dan Kepuasan Pengguna Aplikasi JOOX sebagai Media Baru dalam Musik
Yomaldia Alfa Prilly Telussa, Judy Djoko W. Tjahjo, Lady Joanne Tjahyana
PDF
Representasi Kekerasan dalam Foto-Foto di Buku Kumpulan Fotografi Jurnalistik “Unpublished”
Yeremia Tulude Ambat, Fanny Lesmana, Chory Angela Wijayanti
PDF
Motif Dan Kepuasan Subscriber Menonton Channel Youtube Tasya Farasya
Masniari Dewi Cheryl Siregar, Agusly Irawan Aritonang, Daniel Budiana
PDF
Analisis Isi Electronic Word of Mouth pada Posting Instagram @aogmsyouth
Eunike Christianto, Amelia Sidik, Felicia Goenawanf
PDF
Star Studies Terhadap Image Deddy Corbuzier
Josselin Natasha Hariadi, Ido Prijana Hadi, Fanny Lesmana
PDF
Motif dan Kepuasan Subscriber Menonton Program Mata Najwa di YouTube Channel Narasi TV
Lidya Crisnanda Diwangsa, Agusly Irawan Aritonang, Chory Angela Wijayanti
PDF
Citra Partai Solidaritas Indonesia di Publik Milenial Surabaya
Nindy Elyse Tantono, Gatut Priyowidodo, Titi Nur Vidyarini
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians