KOMUNIKASI ORGANISASI BAMAG KABUPATEN X DALAM MENANGANI KONFLIK INTERNAL
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bungin, Burhan. (2001). Penelitian kualitatif. Jakarta: Prenada Media group.
De Vito, J. A.(2007). The interpersonal communication book. Boston: Pearson Education
Effendy, O. U. (2003). Ilmu teori dan filsafat komunikasi. Bandung: PT Citra Raya Aditya Bakti.
Faules, W. P. (2006). Komunikasi organisasi: Strategi meningkatkan kinerja perusahaan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Goldberg, A. A. (1985). Group communication : Discussion processes and applications. Jakarta.
Hendra, V. (2011). Hambatan komunikasi organisasi upward divisi marketing Atlas Sport Club Surabaya. Surabaya.
Kreider, R. S.(2004). Ketika orang iman bertengkar: When good people quarrel. Jakarta: PT BPK Gunung Mulia.
Littlejohn, S.W. & Foss, K.A. (2009). Teori komunikasi (9th ed.). Jakarta: Salemba Humanika.
Lynn, R. (2008). Intoroducing communication theory: Analysis and application. Boston.
Moleong, L. J. (2009). Metodologi penelitian kualitatif edisi revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, D. (2005). Ilmu komunikasi: Suatu pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Parwito. (2007). Penelitian komunikasi kualitatif. Yogyakarta: PT LKiS Pelangi Aksara.
Rakhmat, J. (2008). Psikologi komunikasi, (9th ed.). Bandung.
Wijono, S. (2003). Konflik dalam organisasi / industri dengan pendekatan psikologis. Semarang: Satya Wacana.
Willmott, W. W. (1995). Relational communication. New York.
Wursanto, (2009). Dasar-dasar ilmu organisasi. Yogyakarta: ANDI Offset. Graha Ilmu.
Yin, R. K. (1996). Studi kasus desain dan metode. Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI