PERANCANGAN PROMOSI MUSEUM GUBUG WAYANG DI MOJOKERTO
(1) Universitas Kristen Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Promosi yang telah dirancang ini memberikan referensi mengenai cara mengenalkan Museum Gubug Wayang Mojokerto kepada masyarakat sehingga masyarakat tertarik untuk datang dan sebagai sarana edukasi melalui sarana yang Museum Gubug Wayang Mojokerto berikan. Selain itu promosi ini bertujuan untuk mengundang masyarakat untuk datang ke Museum Gubug Wayang Mojokerto dengan keinginan untuk mendalami budaya Indonesia sehingga masyarakat diharapkan agar “tergugah” minatnya untuk mencari tau dan memperdalam pengetahuan tentang budaya Indonesia dengan lebih baik.
Kata
Keywords
Full Text:
PDFReferences
“5 Manfaat Berkunjung ke Museum Bagi Semua Orang”, blogspot. 2018. 5 Mei 2018
Arif Yusuf Hamali, Pemahaman Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan, Kencana, Bandung, 2016.
Davidson, G. dan C,McConville. 1991. A Heritage Handbook. St. Leonard, NSW:
Allen & Unwin.“Intangible Cultural Heritage”, Unesco. 2017
“Kamus Bahasa Indonesia”, jurnal. 2018. 28 Oktober 2018
“Profil ,Museum Gubug Wayang”, gubug-wayang 2018
M. Suyanto, Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia, Yogyakarta:CV. Andi Offset, 2006.
Refbacks
- There are currently no refbacks.