PERANCANGAN KEMASAN PRODUK BATIK LOKAL TANJUNG BUMI TOKO MERDEKA MARLENA DAN PROMOSINYA
(1) DKV UK PETRA
(2) DKV UK PETRA
(3) DKV UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cenadi, Christine Suharto. (2000). "Peranan Desain Kemasan Dalam Dunia Pemasaran". Dimensi Nirmana 2.1, 92-103.
Kasali, Rhenal. (2000). Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi Targeting Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Laksana, Fajar. (2008) Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Klimchuk, Marianne Rosner dan Sandra A. Krasovee. (2007). Desain Kemasan: Perencanaan Merk Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep Sampai Penjualan. Trans. Bob Sabran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Antara News. (2009, 2 Oktober). "Batik Indonesia Resmi Diakui UNESCO". Diperoleh 6 Februari 2018, dari URL https://www.antaranews.com/berita/156389/batik-indonesia-resmi-diakui-unesco
Bangkalan Memory. (2014). "Motif Batik Tanjung Bumi Bangkalan. Diperoleh 6 Februari 2018, dari URL http://bangkalanmemory.blogspot.co.id/2014/11/motif-batik-tanjung-bumi-bangkalan.html?m=1
Bisnis UKM. (2010). "Pentingkah Strategi Promosi Sebuah Produk?". Diperoleh 4 Februari 2018, dari URL https://bisnisukm.com/pentingkah-strategi-promosi-sebuah-produk.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.