Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Fashion “KULLE”
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Perancangan ini dibuat untuk mempromosikan KULLE sebagai fashion brand yang memiliki kepedulian sosial terhadap anak difabel di koleksi “Torehan” ini. Maka dari itu dibuat media promosi yang efisien dan efektif sehingga dapat meningkatkan brand awareness dari KULLE. Diharapkan perancangan ini dapat meningkatkan kepedulian sosial masyarakat dengan cara yang berbeda.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2000). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Bickenbach, J. E., Felder, F. & Schmitz, B. (2014). Disability and the Good Human Life. New York: Cambridge University Press.
Brannon, E. L. & Divita, L. R. (2015). Fashion Forecasting. New York: Bloomsbury.
Cummins, J. (1990). Promosi Penjualan. (Ir. Heryanto). Jakarta: Binarupa Aksara.
Davis, M. L. (1987). Visual Design in Fashion. United States of America: Prentice-Hall, Inc.
Gani, K. P. (2014, Juny). Kampanye Sosial. Retrieved March 29, 2018, from http://www.lspr.edu/pritakemalgani/kampanye-sosial/
Indonesia. Badan Ekonomi Kreatif Indonesia. (n.d). Data Statistik & Hasil Survei Ekonomi Kreatif. Retrieved July 12, 2018, from http://www.bekraf.go.id/berita/page/17/infografis-data-statistik-dan-hasil-survei-khusus-ekonomi-kreatif
Kasali, R. (1992). Manajemen Periklanan Konsep dan aplikasinya Di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Kotler, P. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Indeks.
Mumpuniarti. (2007). Pembelajaran Akademik Bagi Tunagrahita. Yogyakarta: FIP UNY.
Olyvia, F. (2017, August 29). Satu Juta Anak Berkebutuhan Khusus Tak Bisa Sekolah. CNNIndonesia. Retrieved March 19, 2018, from https://www.cnnindonesia.com/nasional/20170829083026-20-237997/satu-juta-anak-berkebutuhan-khusus-tak-bisa-sekolah
Stanton, W. J. (1984). Fundamentals Of Marketing, Sevent Edition. McGraw Hill,inc. Alih bahasa: Drs. Yohanes.
Suhardja, G. (2015, Juny). Apa itu Art Theraphy?. Retrieved March 29, 2018, from https://www.kompasiana.com/gai.suhardja/apa-itu-art-therapy_54fff99ea33311686e50f836
Suherseno, H. (2005). Desain Bordir Motif Fauna. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
The American Heritage. (2018). Fashion. Retrieved November 2, 2017, from https://ahdictionary.com/word/search.html?q=fashion
Tjiptono, F. (1997). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.