Perancangan Visual Branding Indo Optik Malang

Authors

  • Daniel Christian Santoso Universitas Kristen Petra
  • Ahmad Adib Universitas Kristen Petra
  • Ani Wijayanti Universitas Kristen Petra

Keywords:

metode elemen hingga, shear locking, metode DSG, regangan geser, balok Timoshenko.

Abstract

Kota Malang merupakan kota pendidikan, dimana penduduk membutuhkan kacamata karena media yang dipelajari sekarang berupa digital maupun non-digital. Salah satu cara memperkenalkan Indo Optik dengan melakukan perancangan visual branding. Untuk menjawab kebutuhan Indo Optik maka terbentuklah suatu konsep Optik yang berbeda. Perancangan visual branding dapat membentuk image serta visi Indo Optik yang ingin ditanamkan dalam benak konsumen dapat tersampaikan.

Author Biographies

Daniel Christian Santoso, Universitas Kristen Petra

Desain Komunikasi Visual

Ahmad Adib, Universitas Kristen Petra

Desain Komunikasi Visual

Ani Wijayanti, Universitas Kristen Petra

Desain Komunikasi Visual

References

Abdillah, W. & Hartono, J. (2015). Partial least square (PLS) structural equation modeling (SEM) dalam penelitian bisnis. Yogyakarta: ANDI.

Keller (2002) Branding and Brand EQUITY Branding Strategy Berbasis Ekonomi Kreatif: Triple Helix vs. Quadruple Helix

Kotler, P. (2002). Marketing Management. Upper Saddle River, New Jersey: Prentice Hall

Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Principle of marketing.

(13th ed.). NJ: Prentice Hall International.

Rufaidah, Poppy. (2014). Manajemen Strategik: Analisis Formulasi, Implementasi & Evaluasi. Yogyakarta:

Gramedia

9

Rustan, Surianto. (2009). Mendesain Logo. Jakarta: PT

Gramedia Pustaka Utama

Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif,

dan R&D. Cetakan ke-17. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif,

dan R&D. Cetakan ke-9. Bandung: Alfabeta.

Permana, Irvan. (2012). Brand is Like a Donut. Jakarta: PT

Bhuana Ilmu Populer

Published

2018-07-17

Issue

Section

Articles