Perancangan Animasi Tentang Tokoh Alkitab Ayub Untuk Pembelajaran Moral Anak Remaja
Keywords:
Kepuasan Konsumen, Experiential Marketing, Sense Experience, Feel Experience, Think Experience, Relate Experience dan Loyalitas Konsumen.Abstract
Perkembangan teknologi zaman sekarang membuat semua hal menjadi instan dan cepat, sehingga membuat sebuah pola pikir instan bagi anak remaja dalam mengambil keputusan, mereka berpikir bagaimana caranya bisa keluar dari sebuah masalah dengan instan tanpa memikirkan akibatnya di kemudian hari. Perancangan animasi tentang tokoh alkitab Ayub ini bertujuan untuk membantu anak remaja dalam pembelajaran moral dari seorang yang mengambil keputusan dengan sangat bijak walaupun Ayub juga pernah terjatuh tetapi dari kejatuhan Ayub terdapat banyak pembelajaran moral yang dapat disampaikan.References
International Design School. (2010, August). 7 Jenis Animasi Stop Motion. Retrived October 11, 2017 from http://www.idseducation.com/articles/7-jenis-animasi-stop-motion/
Dapoeranimasi. (2017, February). 12 Prinsip Animasi . Retrived October 11, 2017 from http://www.dapoeranimasi.com/2017/02/22/12-prinsip-animasi/
Gotquestionsministries. (n.d). Apa itu Alkitab?. Retrived October 11, 2017 from https://www.gotquestions.org/Indonesia/apa-itu-Alkitab.html
Asap (2010, February). Kitab Ayub. Retrived October 11, 2017 from http://kitabdansejarah.blogspot.co.id/2010/02/kitab-ayub.html
Dahlan, Ahmad (n.d). Pengertian dan Definisi Moral. Retrived October 11, 2017 from http://www.eurekapendidikan.com/2015/02/pengertian-dan-definisi-moral.html
Hariyanto (n.d). Pengertian Remaja Menurut Para Ahli. Retrived October 11, 2017 from http://belajarpsikologi.com/pengertian-remaja/
Prakosa, G. (2010). Animasi Pengetahuan Dasar Film Animasi Indonesia. Jakarta: Fakultas Film dan Televisi-Institut Kesenian Jakarta dengan Yayasan Seni Visual Indonesia.
Swindoll, C.R. (2005). Job a Man of Heroic Endurance. Nashville: The W Publishing Group a Division of Thomas Nelson, Inc.,