Perancangan Promosi Rumah Pintar Juanda Cendekia Dalam Website
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Pendidikan merupakan bantuan yang diberikan kepada peserta didik untuk menumbuhkan dan mengembangkan jasmani maupun rohani secara optimal untuk mencapai tingkat kedewasaan. Pendidikan bisa didapat dari berbagai lingkungan. Lingkungan pendidikan tersebut diantaranya, lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat. Di zaman yang modern ini, perkembangan teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat. Memungkinkan promosi untuk dilakukan secara online. Salah satunya website yang memungkinkan untuk melakukan komunikasi dua arah. Tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi sesuai kebutuhan dan mendapatkan berbagai layanan online secara mudah. Dalam membuat perancangan promosi Rumah Pintar Juanda Cendikia, perancangan ini diharapkan dapat mendapatkan informasi dan membuat anak-anak menajadi berkembang.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Marsellyne. (2011). Perancangan Media Promosi
Mercia Beauty Centre di Surabaya. Surabaya:
UNIKA PETRA Surabaya.
Kustrianto, Adi. 2009. Pengantar Desain
Komunikasi Visual. Andi Publisher, Yogyakarta
Staton, William J. Prinsip Pemasaran. Jakarta:
Erlangga. 2001
Swastha, Basu dan Irawan. Manajemen Pemasaran
Modern. Yogyakarta: Penerbit ANDI. 2007.
Chaffey, Dave. Internet Marketing: Strategy,
Implementation, and Practice. Harlow, England:
Financial Times Prentice Hall, 2000.
Suyanto, Asep Herman. Web Design Theory and
Practices. Yogyakarta: Penerbit ANDI. 2007.
Republika. Presiden Berencana Resmikan Rumah
Pintar Juanda Cendikia. 2009. 21 Februari 2016.
news/nasional/09/12/21/97069-ptesiden-berencana-
esmikan-rumah-pintar-juanda-cendekia>
Refbacks
- There are currently no refbacks.