Perancangan Promosi Rumah Pintar Juanda Cendekia Dalam Website

Claudia Rachmawati(1*), Wibowo wibowo(2), Rika Febriani(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Pendidikan merupakan bantuan yang diberikan kepada peserta didik untuk menumbuhkan dan mengembangkan jasmani maupun rohani secara optimal untuk mencapai tingkat kedewasaan. Pendidikan bisa didapat dari berbagai lingkungan. Lingkungan pendidikan tersebut diantaranya, lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat. Di zaman yang modern ini, perkembangan teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat. Memungkinkan promosi untuk dilakukan secara online. Salah satunya website yang memungkinkan untuk melakukan komunikasi dua arah. Tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi sesuai kebutuhan dan mendapatkan berbagai layanan online secara mudah. Dalam membuat perancangan promosi Rumah Pintar Juanda Cendikia, perancangan ini diharapkan dapat mendapatkan informasi dan membuat anak-anak menajadi berkembang.


Keywords


Rumah Pintar Juanda Cendikia, Promosi, Website

Full Text:

PDF

References


Marsellyne. (2011). Perancangan Media Promosi

Mercia Beauty Centre di Surabaya. Surabaya:

UNIKA PETRA Surabaya.

Kustrianto, Adi. 2009. Pengantar Desain

Komunikasi Visual. Andi Publisher, Yogyakarta

Staton, William J. Prinsip Pemasaran. Jakarta:

Erlangga. 2001

Swastha, Basu dan Irawan. Manajemen Pemasaran

Modern. Yogyakarta: Penerbit ANDI. 2007.

Chaffey, Dave. Internet Marketing: Strategy,

Implementation, and Practice. Harlow, England:

Financial Times Prentice Hall, 2000.

Suyanto, Asep Herman. Web Design Theory and

Practices. Yogyakarta: Penerbit ANDI. 2007.

Republika. Presiden Berencana Resmikan Rumah

Pintar Juanda Cendikia. 2009. 21 Februari 2016.

news/nasional/09/12/21/97069-ptesiden-berencana-

esmikan-rumah-pintar-juanda-cendekia>


Refbacks

  • There are currently no refbacks.