PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY CV. INTI CALCIUM

Luis David Rishan(1*), Prayanto Widyo Hartanto(2), Rebecca Milka Natalia Basuki(3),


(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Corporate Identity dapat membawa pengaruh besar bagi suatu perusahan, karena merupakan image perusahaan di mata masyarakat dan menjadi pembeda dengan perusahaan lain yang sejenis agar mudah dikenali. Sebagai perusahaan yang sudah cukup lama bekerja di bidangnya yaitu 5 tahun, perusahaan CV. Inti Calcium masih belum mempunyai corporate identity yang sesuai dan efisien bagi perusahaan. Oleh karena itu agar CV. Inti Calcium mempunyai identitas dibutuhkan sebuah perancangan Corporate Identity yang sesuai dan efisien. Corporate Identity yang akan dipakai adalah berupa Logo, Kop surat, Company profile, Office stationery, dan media penunjang lainnya.

Kata Kunci : Corporate Identity, CV. Inti Calcium, Perancangan


Keywords


Corporate Identity, CV. Inti Calcium, Perancangan

Full Text:

PDF

References


Adams, S. (2008). Master Of Design Logos & Identity. Beverly: Rockport Publisher.

Cenadi, C. S. (Juli 1999). Corporate Identity Sejarah Dan Aplikasinya. Nirmanal 1(2), 71-78. Retrieved mei 16, 2016, from http://nirmana.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/16043

Kotler, P. (2005). According to Kotler. Jakarta: PT Bhuana Ilmu Populer.

LIP, E. (1995). In The Design & Feng Shui Of Logos,Trademarks & Signboards. Singapore: Prentice Hall.

Murphy, J., & Rowe, a. M. (1998). How to Design Trademarks and Logos. Ohio: North Light Book.

Napoles, V. (1951). Corporate Identity Design. United States of America: Van Nostrand Reinhold.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.