PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SITARA INDIAN RESTAURANT

Kesbir Kesbir(1*), Bramantijo Bramantijo(2), Ryan Pratama Sutanto(3),


(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(3) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Sitara Indian Restaurant adalah restoran masakan khas negara India yang terletak di jalan Hayam Wuruk 54 A Surabaya. Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 2004 dan sudah mempunyai dua cabang lain yang terletak di kota Bali. Alasan penulis memilih restoran ini sebagai perancangan promosi dalam Tugas Akhir adalah restoran ini menyajikan masakan khas India yang didukung dengan desain yang unik sehingga mempunyai nilai tersendiri di Surabaya. Maka diperlukan media promosi yang cocok untuk memperkenalkan atau mengenal lebih dekat dengan Sitara Indian Restaurant ini serta secara tidak langsung memberikan informasi kuliner di Surabaya.

 


Keywords


media, promosi, restoran, India, Surabaya

Full Text:

PDF

References


Buttle, Francis. Hotel and Food Service Marketing. London: Cassel Educational.Ltd, 1995.

Cholid Narbuko dan H. Abu. Achmadi. Metodologi Penelitian. Jakarta: Bumi Aksara, 2003.

Davies, E. & BJ. Davies. Pemasaran yang Sukses Dalam Sepekan. Jakarta: Erlangga, 1993.

Fandy Tjiptono & Gregorius Chandra. Pemasaran Strategik Edisi 2. Yogyakarta: Penerbit Andi,2012.

Kotler, Philip. and Gray Amstrong. Prinsip-prinsip Pemasaran, edisi bahasa Indonesia. Edisi kedelapan, jilid kesatu. Jakarta: penerbit salemba empat(PT. Salemba Emban Patria), 2002.

Kotler, Philip. and Kevin Lane Keller. Marketing management. New Jersey: Simon and Schuster company, Upper Sadle River, 1999.

Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran : Analisis, perencanaan, implenmentasi, dan control (Hendra Teguh & Ronny Antonius Rusli, Trans). Jakarta: Penerbit Prenhallindo, 1997.

Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran, edisi millennium 1, Jakarta: PT. Prenhallindo, 2000.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.