Perancangan Buku Company Profile Sebagai Media Promosi Vegas Conceptual Show
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Imalludin, 2015.Media Desain Berbentuk Magazine Sebagai Salah Satu Penunjang Promosi Dan Informasi Di PT. Flexo Plate Digital Kota Tangerang.
Agustrijanto. (2001). “ Seni Mengasah Kreatifitas dan Memahami Bahasa Iklan “. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Fuad, M, H Christine, Nurlela, Sugiarto,dan Paulus Y.E.F, 2006, Pengantar Bisnis, Erlangga, Jakarta.
Maimunah, Lusyani Sunarya, Nina Larasati. 2012. Media Company Profile Sebagai Sarana Penunjang Informasi dan Promosi. Journal CCIT Vol.5 No.3. Mei 2012. Tangerang: Perguruan Tinggi Raharja.
Sunarya, Lusyani.S.Sn. 2010. Diktat Mata Kuliah Desain Karakter and Modeling. Tangerang.
J. Sudarminta. 2002. Epistemologi Dasar: Pengantar Filsafat Pengetahuan. Yogyakarta.
Khalidin. (2005) Thesis: “Penggunaan model pembelajaran generatif untuk meningkatkan pemahaman konsep pembiasan pada lensa kelas I SMA”. Universitas Pendidikan Indonesia.
Soedjadi, dkk.(2000). Pedoman Penulisan dan Ujian Skripsi.Surabaya; Unesa UniversitasPress.
Zillmann, Dolf dan Jennings Bryant.“Entertainment as Media Effect.” Media Effects: Advances in Theory and Research. Eds. Jennings Bryant and Dolf Zillmann. Hillsdale, NJ: Erlbaum, 1994. 437-462.
Barnouw, Erik, dan Catherine E. Kirkland. “Entertainment.” Folklore, Cultural Performances, and Popular Entertainments: A Communications-Centered Handbook. Ed. Richard Bauman. New York: Oxford UP, 1992. 50-52.
Mendelsohn, Harold, and H.T. Spetnagel.“Entertainment as a Sociological Enterprise.”The Entertainment Functions of Television.Ed. Percy H. Tannenbaum. 33.1 Fall 2010 Hillsdale, NJ: Erlbaum, 1980. 330-338.
Kriyantono, Rachmat. Public Relations Writing: media public relations membangun citra korporat. Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 2008.
Refbacks
- There are currently no refbacks.