Perancangan Buku Company Profile Sebagai Media Promosi Vegas Conceptual Show

Robson Liem(1*), Erandaru Srisanto(2), Ryan Pratama Sutanto(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Perusahaan Vegas Conceptual Show ini berada di daerah Surabaya, Indonesia. Perusahaan Vegas Conceptual Show ini merupakan perusahaan baru yang berkembang pesat di dalam pasarnya. Perusahaan ini bergerak di bidang penyedia jasa untuk entertainment conceptual show. Perusahaan Vegas Conceptual Show ini memiliki kelebihan sendiri yang membedakannya dari perusahaan entertainment show yang lainnya, yaitu kelebihan mereka dalam menyediakan jasa conceptual showtime. Namun perusahaan ini menyadari bahwa perlu adanya upaya mempromosikan nama mereka dan memberikan awareness kepada masyarakat terlebih kepada target audience mereka. Oleh karena itulah dibutuhkan media dan promosi yang dilakukan agar dapat mempromosikan dan meningkatkan awareness terhadap para target audience dari perusahaan Vegas Conceptual Show ini.

Keywords


Vegas Conceptual Show, Company Profile, Media Promosi.

Full Text:

PDF

References


Imalludin, 2015.Media Desain Berbentuk Magazine Sebagai Salah Satu Penunjang Promosi Dan Informasi Di PT. Flexo Plate Digital Kota Tangerang.

Agustrijanto. (2001). “ Seni Mengasah Kreatifitas dan Memahami Bahasa Iklan “. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.

Fuad, M, H Christine, Nurlela, Sugiarto,dan Paulus Y.E.F, 2006, Pengantar Bisnis, Erlangga, Jakarta.

Maimunah, Lusyani Sunarya, Nina Larasati. 2012. Media Company Profile Sebagai Sarana Penunjang Informasi dan Promosi. Journal CCIT Vol.5 No.3. Mei 2012. Tangerang: Perguruan Tinggi Raharja.

Sunarya, Lusyani.S.Sn. 2010. Diktat Mata Kuliah Desain Karakter and Modeling. Tangerang.

J. Sudarminta. 2002. Epistemologi Dasar: Pengantar Filsafat Pengetahuan. Yogyakarta.

Khalidin. (2005) Thesis: “Penggunaan model pembelajaran generatif untuk meningkatkan pemahaman konsep pembiasan pada lensa kelas I SMA”. Universitas Pendidikan Indonesia.

Soedjadi, dkk.(2000). Pedoman Penulisan dan Ujian Skripsi.Surabaya; Unesa UniversitasPress.

Zillmann, Dolf dan Jennings Bryant.“Entertainment as Media Effect.” Media Effects: Advances in Theory and Research. Eds. Jennings Bryant and Dolf Zillmann. Hillsdale, NJ: Erlbaum, 1994. 437-462.

Barnouw, Erik, dan Catherine E. Kirkland. “Entertainment.” Folklore, Cultural Performances, and Popular Entertainments: A Communications-Centered Handbook. Ed. Richard Bauman. New York: Oxford UP, 1992. 50-52.

Mendelsohn, Harold, and H.T. Spetnagel.“Entertainment as a Sociological Enterprise.”The Entertainment Functions of Television.Ed. Percy H. Tannenbaum. 33.1 Fall 2010 Hillsdale, NJ: Erlbaum, 1980. 330-338.

Kriyantono, Rachmat. Public Relations Writing: media public relations membangun citra korporat. Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 2008.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.