PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI MODERN STORE “MUSTIKA RAYA” BLORA – JAWA TENGAH
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifuddin & Beni Ahmad Saebani. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Penerbit CV. Pustaka Setia, 2012.
Christian, Kevin. “Perancangan Komunikasi Visual Promosi Headphones Jaben Network Jogja”. 00022314/ DKV/ 2013. Surabaya: Universitas Kristen Petra,2013.
Goh, Sun T.H. Marketing Wise, Pendekatan Inkonvensional Tarhadap Strategi Pemasaran di Asia. Cetakan Pertama, Jakarta: Gramedia, 2003.
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1.Trans: Benyamin Molan, Jakarta: PT. Indeks.
Lupiyoadi, Rambat & A. Hamdani. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat, 2006.
Santosa, Sigit. Creative Advertising. Jakarta: Penerbit PT Elex Media Komputindo, 2009.
Sanyoto, Sadjiman Ebdi. NIRMANA: Elemen – elemen Seni dan Desain 2nd ed. Yogyakarta: Jalasutra, 2009.
Shimp, Terence A. Periklanan & Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu 5th ed Jilid 2. Trans: Dwi Kartini, Jakarta: Erlangga, 2004.
Shimp, Terence A. Periklanan & Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu 5th ed Jilid 1. Trans: Dwi Kartini, Jakarta: Erlangga, 2004.
Thoyib, Usman. Retail Manajemen, Manajemen Perdagangan Eceran 1. Yogyakarta: Ekonisia, 1998
Yusuf, Eva Zhoriva & Lesley Williams. Manajemen Pemasaran: Edisi Kasus Indonesia. Jakarta: PPM, 2007.
Refbacks
- There are currently no refbacks.