PERANCANGAN PERSONAL BRANDING UNTUK RISTYA STEFANIE BRIDAL AND SALON
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Ristya Stefanie adalah seorang desainer muda asal Surabaya yang kreatif dan inofatif. Ia adalah yang pertama kali dan untuk saat ini adalah satu-satunya yang membuat baju pengantin batik dengan konsep desain Eropa. Namun sayangnya, sebagi seorang desainer nama Ristya Stefanie belum terlalu dikenal sehingga sulit baginya untuk mendapat kepercayaan masyarakat. Oleh karena itulah, perancangan personal branding ini dibuat sebagai upaya untuk memperkenalkan siapa Ristya Stefanie beserta hasil karyanya. Metode analisa yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dan 5W1H untuk mengetahui fenomena apa saja yang ada sehingga dapat menarik perhatian konsumen dan calon konsumen dengan cara yang tepat. Diharapkan dengan adanya perancangan personal branding ini dapat membawa dampak yang positif bagi masyarakat maupun perkembangan karir Ristya Stefanie.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andi. “Konsep Brand”. 20 Februari 2012. 8 April
<
/02/20/konsep-brand- merek/>
Azharmind. “Pakaian Pengantin Adat Jawa”.
Desember 2012. 10 April 2014.
http://azharmind.blogspot.com/2012/12/paka
ian-pengantin-adat-jawa.html
“Batik”. Wikipedia, http://en.wikipedia.org/wiki/Batik
Kurniawan,Tommy. “Logo”. 11 April 2014.
-logo>
Kustono,Endro.“Logo”.
Trend-
>
“Pengertian Logo” Desember 2012. 20 April 2014.
art.blogspot.com/2012/12/pengertian-
logo.html>
Prasetyo. “Problematika perlindungan merek di
Indonesia”. 2012. 2 Mei 2014.
ka-perlindungan-merek-di- indonesia/>
Saputra,Muhammad Irawan. ” Fungsi brand”. 16
April 2014.
com/tag/fungsi-brand/ >
Sopari,Agus Riswan. “Apa itu Branding”. 2013. 8
April 2014.
branding-2725>
“Tampil Anggun dengan Gaun Pengantin”. Kompas.
April 2014
Vemale. “Ristya Stefanie Batik Gaun Pengantin.”
Vemale. 12 Mei 2014
Wijanarko,Himawan. Power Branding. Membangun
Merek Unggul dan
Organisasi Pendukungnya. Jakarta : Quantum Bisnis dan Manajemen, 2008.
Refbacks
- There are currently no refbacks.