Perancangan Strategi Rejuvenasi Taman Safari Indonesia 2 Prigen Pasuruan

Handy Budiono(1*),


(1) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan strategi rejuvenasi ini menjawab permasalahan Taman Safari Indonesia 2 Prigen Pasuruan dengan promosi atau cara berkomunikasi dengan mendekatkan pada kebutuhan target audiencenya. Permasalahan yang dihadapi saat ini  oleh Taman Safari Indonesia 2 adalah munculnya kompetitor yang tampak lebih baru dan modern. Diperlukan strategi rejuvenasi yang tepat dan mengingatkan konsumen mengenai brand value dari brand Taman Safari Indonesia 2 yaitu konservasi, edukasi, dan fun. Hal ini diwujudkan dengan aplikasi ke beberapa media yang difokuskan pada interaksi langsung dengan konsumen dan dunia digital (sosial media). Dengan cara tersebut diharapkan brand Taman Safari Indonesia 2 bisa selalu diingat dan dekat dengan para konsumennya.

Keywords


Strategi Rejuvenasi, Promosi, Taman Safari Indonesia 2 Prigen Pasuruan

Full Text:

PDF

References


“Ayooo.......ke Taman Safari Indonesia II Prigen”. DNA Berita: Digital News Terdepan. 7 Febuari 2013. 10 Maret 2014.

Safha, Faela. “Orang Jawa Timur Paling Rajin Traveling di Dalam Negeri”. Detik Travel. 7 Febuari 2013. 10 Maret 2014.

Jawa Timur. Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Peta Wisata Jawa Timur.

Mukti , Handi Sapta. “Rejuvenasi Indonesia”. Koran Sindo. 26 April 2013. 10 Maret 2014.

“Taman Safari Indonesia 2”.Wikipedia, Ensiklopedia Bebas., 4 April 2013. Wikimedia Foundation, Inc. 10 Maret 2013.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.