STUDI PERBANDINGAN PROSES DESAIN LOGO SAAT INTERNSHIP
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Logo adalah identitas visual bagi sebuah perusahaan atau usaha yang dapat menggambarkan perusahaan atau usaha tersebut. Studi perbandingan ini akan membandingkan proses desain logo yang dilakukan saat melakukan internship dengan proses desain logo yang dilakukan saat menerima pembelajaran di Universitas Kristen Petra. Dari studi perbandingan ini ditemukan sebuah perbedaan yang dapat mempengaruhi hasil akhir dari desain logo yang telah dikerjakan.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adams, S., & Morioka, N. (2004). Logo Design Workbook: A Hands-On Guide to Creating Logos.
Massachusetts: Rockport Publishers, Inc.
Biro Administrasi Mutu Akademik dan Informasi Universitas Medan Area. (2021). Jenis-jenis teknik pengumpulan data. https://bamai.uma.ac.id/2021/08/13/jenis-jenis-teknik-pengumpulan-data/
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran.
Jakarta: Erlangga.
Langkah-langkah menggunakan teknik analisis data kualitatif. (n. d.).
https://www.dqlab.id/data-analisis-pahami-teknik-pengumpulan-data
Miles, M. B., & Huberman, A. M. (1994). Qualitative data analysis (2nd ed.).
London: Sage Publications.
Riadi, M. (2017, Januari 4). Pengertian, tujuan, unsur dan jenis-jenis branding.
https://www.kajianpustaka.com/2017/01/
pengertian-tujuan-unsur-dan-jenis-branding.html
Winartha, I. M. 2006. Metodologi Penelitian kuantitatif dan Kualitatif.
Yogyakarta: Graha Ilmu.
pengertian-tujuan-unsur-dan-jenis-branding.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.