INOVASI MARKETING UNTUK KALULA COFFEE CIREBON
Keywords:
Behavioral setting, Cafe and Interior designAbstract
Pada masa pandemi Kalula Coffee Cirebon mengalami penurunan penjualan yang cukup tinggi, Kalula Coffee ingin meningkatkan penjualan kembali pada masa pandemi. Tujuan dibuatnya perancangan ini adalah untuk memaksimalkan pendapatan Kalula Coffee saat diberlakukan pembatasan sosial. Sebagai solusi yang diberikan adalah merancang sebuah inovasi marketing untuk meningkatkan penjualan dan memaksimalkan pendapatan pada masa pandemi khususnya saat pembatasan sosial.References
Moriarty, S. Mitchell, N. Wells, W. (2011). Advertising. Jakarta: Kencana.
Sustina. (2003). Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran.
Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Aker, D. A. (1997). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Spektrum.
AAK., 2008. Budidaya Tanaman Kopi. Kanisius, Yogyakarta.
Ramadhani, Pipit. (2020, April 16). Nasib Dunia Usaha Di Tengah Pandemi Corona. Diakses dari http://www.liputan6.com/bisnis/read/4228742/headline-nasib- dunia- usaha-di-tengah-pandemi-corona-siapa-bertahan-tertekan-atau-justru- tumbuh
Widiarni, Anissa. (2021, Februari 1). 7 Hobi Yang Populer Selama Pandemi Corona. Diakses dari http://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/01/153100820/7-hobi- yang-populer-selama-pandemi-ada-apa-saja
WHO. "Healthy At Home"
Diakses dari hFps://www.who.int/news-room/campaigns/connecZng-the-world-tocombat-coronavirus/healthyathome/healthyathome---physical-acZvity
Tim Redaksi KlikDokter. (2020, Agustus 7) Tren Bersepeda di Tengah Pandemi, Masyarakat Ingin Lebih Sehat?.
Diakses dari hFps://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3642479/tren-bersepedadi-tengah-pandemi-masyarakat-ingin-lebih-sehat
Al-Faqir, Aisyah. (2020, Oktober 17) Penjualan Naik 1000 Persen, Sepeda Menjadi Penggerak Ekonomi RI di Saat Pandemi.
Diakses dari hFps://www.merdeka.com/uang/penjualan-naik-1000-persen-sepedamenjadi-penggerak-ekonomi-ri-saat-pandemi.html