INOVASI MARKETING UNTUK KALULA COFFEE CIREBON
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Moriarty, S. Mitchell, N. Wells, W. (2011). Advertising. Jakarta: Kencana.
Sustina. (2003). Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran.
Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Aker, D. A. (1997). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Spektrum.
AAK., 2008. Budidaya Tanaman Kopi. Kanisius, Yogyakarta.
Ramadhani, Pipit. (2020, April 16). Nasib Dunia Usaha Di Tengah Pandemi Corona. Diakses dari http://www.liputan6.com/bisnis/read/4228742/headline-nasib- dunia- usaha-di-tengah-pandemi-corona-siapa-bertahan-tertekan-atau-justru- tumbuh
Widiarni, Anissa. (2021, Februari 1). 7 Hobi Yang Populer Selama Pandemi Corona. Diakses dari http://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/01/153100820/7-hobi- yang-populer-selama-pandemi-ada-apa-saja
WHO. "Healthy At Home"
Diakses dari hFps://www.who.int/news-room/campaigns/connecZng-the-world-tocombat-coronavirus/healthyathome/healthyathome---physical-acZvity
Tim Redaksi KlikDokter. (2020, Agustus 7) Tren Bersepeda di Tengah Pandemi, Masyarakat Ingin Lebih Sehat?.
Diakses dari hFps://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3642479/tren-bersepedadi-tengah-pandemi-masyarakat-ingin-lebih-sehat
Al-Faqir, Aisyah. (2020, Oktober 17) Penjualan Naik 1000 Persen, Sepeda Menjadi Penggerak Ekonomi RI di Saat Pandemi.
Diakses dari hFps://www.merdeka.com/uang/penjualan-naik-1000-persen-sepedamenjadi-penggerak-ekonomi-ri-saat-pandemi.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.