PERANCANGAN DESAIN KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KECANTIKAN
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Carr, Caleb T., & Hayes, Rebecca A. (2015). Social Media: Definin, Developing, and Divning. Atlantic Journal of Communication.
Dewanti, Titania. (2019). Retrivied from https://wolipop.detik.com/makeup-and-skincare/d-4764426/female-daily-network-jadi-wadah-bagi-brand-lokal-kecantikan-surabaya
Ebdi Sanyoto, Sadjiman, Drs. (2005) Dasar-Dasar Tata Rupa dan Desain. Yogyakarta.
Fajriati, Nuri. (2019). Pemakai Kosmetik makin Muda, Ajarkan Pilih Produk Tepat Sejak Dini. Retrivied from: https://www.femina.co.id/beauty-trend/pemakai-kosmetik-makinmuda-ajarkan-pilih-produk-tepat-sejak-dini
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2012. Marketing Management, Edisi 14, New Jersey: Prentice-Hall Published
McQuail, Denis. 2011. Teori Komunikasi Massa McQuail, Edisi 6 Buku 1. Jakarta: Salemba Humanika
Rustan, Surianto (2009). Layout Dasar & Penerapannya. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Rostaanti, Qommarria. (2021). Retrivied from https://www.republika.co.id/berita/qq43s5425/produk-kecantikan-lokal-makindiminati-konsumen
Supriyono, Rachmat. (2010). Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta. Andi
Sofia, A. Adiyanti, M.G. (2013). Hubungan Pola Asuh Otoritatif Orang Tua dan Konformitas
Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan Moral. Retrivied from: http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/j pp/article/download/7760/pdf_6.
Uinsby. n.d. Retrivied from http://digilib.uinsby.ac.id/15465/4/Bab%202.pdf
Wiratmo, Triyadi, Guntur. (2007). Transformasi Fungsi Gambar dalam Ilustrasi: Dari Dekorasi Visual Interpretasi Visual, Jurnalis Visual Sampai Opini Visual. Retrivied from: http://desaingrafisindonesia.wordpress.com/2009/01/07/transformasifungsi-gambardalam-ilustrasi-dari-dekorasi-visual-interpretasi-visualjurnalis-visual-sampai-opinivisual/
Refbacks
- There are currently no refbacks.