ANALISA PEMETAAN VISUAL DESAIN KEMASAN MINYAK TELON TRADISIONAL DAN MODERN
(1) UK Petra
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyanti, F. (2017, August 9). Dinyatakan Pailit, Menperin Panggil Direksi Nyonya Meneer. liputan6.com. https://www.liputan6.com/bisnis/read/3052704/dinyatakan-pailit-menperin-panggil-direksi-nyonya-meneer
Badan Pusat Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (n.d). Tradisional. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online. https://kbbi.web.id/Tradisional
Gunarta, A. (2017). Maskulinitas dan Feminitas pada Tipografi Kemasan pada Pria dan Wanita. (Thesis, Universitas Airlangga). http://repository.unair.ac.id/70678/2/JURNAL_Fis.K.34%2018%20Gun%20m.pdf
Nugroho, B. T. (2006, November 20) Menambah Daya Tarik Melalui Keindahan. http://mipa. uns.ac.id/~scienta/tutorial.doc.
Putri, V. K. (2021, March 23). Ciri-Ciri Masyarakat Modern. Kompas.com. https://www.kompas.com/skola/read/2021/03/23/131347369/ciri-ciri-masyarakat-modern?page=all
Rangkuti, F. (2010). Strategi Promosi Yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Rose, G. (2001). Visual Methodologies. Sage. Pub. US.
Rustan, S. (2019). Warna: Buku 1. Jakarta: PT Lintas Kreasi Imaji.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wijayanti, T. (2012). Managemen Marketing Plan. Jakarta: PT Flex Media Komputindo.
Wirya, I. (1999). Kemasan Yang Menjual. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.