Pengaruh Segmentasi Demografis dalam Strategi Membangun Brand Silvertote
Keywords:
Arsitektur, Rehabilitasi, HIV, Fasilitas, PelatihanAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh segmentasi demografis dalam strategi membangun Brand Silvertote. Dalam perjalanannya, metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif deskriptif dan kualitatif. Segmentasi demografis yang tepat dapat membantu dalam strategi membangun brand, baik dalam segi branding maupun marketing. Dalam penanganan proyek ini selama kerja profesi di Kesato & Co, terjadi banyak fenomena dikarenakan segmentasi demografis yang terlalu luas dan kurang mengerucut sehingga tidak dapat melaksanakan proses branding dengan lancar dan seksama.References
Agustini., N. K. Y., (2003) Segmentasi Pasar, Penentuan Target dan Penentuan Posisi.
Equilibrium, Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi, Vol. I No.2
Arikunto, S., (2011). Prosedur penelitian : suatu pendekatan praktik. (Ed. Rev. VI, Cet. 14)
Rineka Cipta
Dandu, R., (2015). What Is Branding and Why Is It Important for Your Business?. Brandingmag.
https://www.brandingmag.com/2015/10/14/what-is-branding-and-why-is-it-important
-for-your-business/
Eril, O. C., (2020). Mengenal Google Form: Pengertian, Kegunaan & Pembuatan. Jurnal Qwords.
https://qwords.com/blog/mengenal-google-form/
Mulyadi, M., (2011). Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Serta Pemikiran Dasar
Menggabungkannya. Jurnal Studi Komunikasi dan Media, 15(1) (127).
Noor, J., (2011). Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Disertasi dan Karya Ilmiah. Kencana
Prenada Media Group
Osgood, C. E. (1952). The nature and measurement of meaning. Psychological Bulletin
Sugiyono, (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D
(2nd ed.). CV Alfabeta.
Talbot, S., & McDonald, J., (2021). How to build your brand in 2021.
Lucidpress.https://pubsecure.lucidpress.com/build-your-brand-2020/#L__3BYbsqWi8
Thompson, J., (2019). Target Market Segment Strategy. Small Business.
https://smallbusiness.chron.com/target-market-segment-strategy-63724.html