PERANCANGAN VISUAL BRANDING TOKO PERLENGKAPAN OLAHRAGA ONLINE (ORIGINAL FOR SALE)
Keywords:
galeri, seni, digital, creative hub, simbolik, pixelAbstract
Di era sekarang ini dalam membangun sebuah usaha memerlukan sebuah strategi yang menarik untuk memikat konsumen, karena itu pentingnya sebuah branding untuk membentuk citra dan rasa keterikatan secara emosional antara pelanggan dengan merk produk serta perusahaannya dan juga upaya untuk membedakan diri dari pesaing. Peran sebuah branding begitu signifikan bagi sebuah bisnis karena dapat memberikan dampak yang besar bagi perusahaan yang dijalankan. Seperti dapat mengubah perspektif masyarakat terhadap brand, juga bisa memperluas jangkauan bisnis serta meningkatkan brand awareness. Bagaimana merancang visual branding sebuah toko online OFS.id (Original For Sale) makin di kenal masyarakat luas yang ada di Indonesia. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuantitatif, dengan cara pengamatan, wawancara atau bisa juga menggunakan teknik analisis data dan perancangannya yaitu membuat visual dari media sosial Instagram yang menarik dan informatif.
References
Jurnal Entrepreneur (2020, May 19). Branding: Unsur, Jenis, Tujuan, dan Manfaatnya yang Harus Anda Ketahui. Retrieved April 14, 2021 https://www.jurnal.id/id/blog/unsur-jenis-tujuan-dan-manfaat-branding/
Marketeers .E (2012, March 19). Mengapa Branding Penting bagi Bisnis Anda. Retrieved February 20, 2021 https://marketeers.com/mengapa-branding-penting-bagi-bisnis-anda/
Awliya . T (2020, January 7). Metode Pengumpulan Data: Kuantitatif dan Kualitatif. Retrieved February 19, 2020 https://news.detik.com/berita/d-4850130/metode-pengumpulan-data-kuantitatif-dan-kualitatif
Jurnal entrepreneur (2019). Branding: Unsur, Jenis, Tujuan, dan Manfaatnya yang Harus Anda Ketahui https://www.jurnal.id/id/blog/unsur-jenis-tujuan-dan-manfaat-branding/
Anugerah Ayu .S (2019, August 8). Mengenal Jenis Penelitian Deskriptif Kualitatif pada Sebuah Tulisan Ilmiah https://hot.liputan6.com/read/4032771/mengenal-jenis-penelitian-deskriptif-kualitatif-pada-sebuah-tulisan-ilmiah