PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL RE-BRANDING SIRUP SIROPEN TELASIH HERITAGE 1923 JC. VAN DRONGELEN KHAS SURABAYA
(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(3) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ary, Oktalia. (31 Mei 2011). Siropen, Sirup Warisan Kota Pahlawan. Diunduh 21 Januari 2013 dari
http://www.seputarindonesia.com/edisicetak/content/view/402465/
Barlow, Janelle., and Paul Stewart. (2004). Branded Customer Service: The New Competitive Edge. San Francisco: Berrett-Koehler Publishers.
Bartlett, Jonathan. (1996). The Cook’s Dictionary & Culinary Reference. Chicago, Ilinuis: Contemporary Publishing Company.
Bendon, Olivia. (1 Juni 2012). J.C. Van Drongelen, Buah Tangan Khas Surabaya Sejak 1923. Diunduh 31 April 2013 dari http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2012/06/01/jc-van-drongelen-buah-tangan-khas-surabaya-sejak-1923/>
Heller, Steven & Seymour Chwast. (1988). Graphic Styles:From Victorian to Post-Modern. London: Pushpin Editions.
Hemawan, Warsito. (1995). Pengantar Metodelogi Penelitian. Jakarta : Grasindo.
Khasali, Rheinard. (1992). Manajemen Periklanan. Jakarta : Pustaka Utama Grafiti.
Kotler, Philip. (2000). Manajemen Pemasaran. Jilid Pertama. Edisi Milenium. Trans. Hendra Teguh dan Ronny A. Rusli. Jakarta: Prenhallindo.
LSPR. (2010). Beyond Borders: Communication Modernity & History. London: Stikom The London School of Public Relations.
“Menelusuri Iklan pada Majalah”, (2009). Pasundan University.dari http://super-oxygen.blogspot.com/
Rahmat, Supriyono. (2010). Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta : Andi Offset.
Santoso, Sigit. (2009). Creative Advertising: Petunjuk Teknis Mempersiapkan Iklan Cetak dan Elektronik dengan Efisien. Jakarta: Elex Media Komputindo.
“Siropen-Siroop-Minuman Khas Surabaya”. (30 Mei 2011). East Java Traveler. diunduh 31 April 2013. dari www.eastjavatraveler.com/siropen-siroop-minuman-khas-surabaya/
Silalahi, Ulber. (2006).
Refbacks
- There are currently no refbacks.